Event Lampung Krakatau Festival 2017 Mendaki Puncak Anak Krakatau

Salam Semangat
Saya Krismon M Rolis disini saya akan menjelaskan perjalan yang sangat berkesan bagi saya sendiri karena bisa ikut menjadi bagian dari Tour Krakatau 2017. Saya sempat tidak percaya kalau terpilih dan bisa ikut. Dari dulu saya pengen mendaki ke Gunung Anak Krakatau yang terletak di Lampung Selatan.

Perjalan kita dimulai dari Bandar Lampung pukul 05.00 kami semua sudah harus kumpul di Lapangan Kopri di daerah Teluk Betung, di saat sela-sela menunggu saya berkenalan dengan salah satu peserta tour namanya Ardi Saputra di masih SMA, dia yang selalu bersama saya selama tour. Tetapi pada saat menaiki bus untuk menuju Dermaga Bom yang terletak di Lampung Selatan saya kenalan lagi namanya Revi Kurniawan dia Mahasiswa di Unila, kami semakin asik ngobrol, perjalanan di lanjutkan dengan menaikk perahu menuju Dermaga Pulau Sebesi yang merupakan Pulau yang terdekat yang bisa buat menginap sebelum menuju ke Gunung Anak Krakatau. Hampir 3 jam kami kami naik Perahu pada saat sampai kami langsung di sambut warga Pulau Sebesi yang ramah ramah.. Kami tinggal di Pulau Sebesi satu malam dab paginya kami akan menuju ke Gunung Anak Krakatau..

Pemandangan sunset yang sangat indah di Pulau Sebesi yang belun banyak orang tahu tentang keindahan di Pulau Sebesi. Kami sangat di manjakan dengan pemandangan yang sebagus ini dan bisa membuat hati saya menjadi tenang, dan melupakan masa lalu.

Perjalan dilanjutkan pada dini hari kami naik Perahu lagi dari Pulau Sebesi menuju Gunung Anak Krakatau yang jaraknya cuku jauh, kami berangkat jam 03.30 wib dan samapi di Gunung Anak Krakatau pukul 06.00 dan kami sangat beruntung karena bisa melihat sunrise secara langsung di Gunung Anak Krakatau

Setelah sampai kami semua sarapan dulu suoaya kuat pada saat mendaki ke punvak. Setelah melakukan pendakian yang cepet cuma memakan waktu 30 menit kami sampai ke puncak dan ini view dari Gunung Anak Krakatau

Dan itu tadi perjalanan tour krakatau dalam rangkat Lampung Krakatau Festival pass tahun 2017,dan saya berharap bisa ikut lagi pada tahun 2018..
Terima kasih yang sudah berkunjung diblog saya,,  Dan SALAM SEMANGAT

2 Responses to "Event Lampung Krakatau Festival 2017 Mendaki Puncak Anak Krakatau"