Wisata Baru Pulau Wayang Raja Ampat nya Lampung

Pulau Wayang 

Salam Wisata Lampung..


Lampung.. Sekarang Provinsi Lampung sudah mempunyai tempat destinasi wisata yang mendunia, terutama di Kabupaten Pesawaran yang sudah terkenal tempat wisata yang bagus. Banyak orang luar Jawa yang ingin berkunjung di Provinsi Lampung. Gak perlu jauh jauh ke Raja Ampat kalau ingin menikmati keindahan sama seperti Raja Ampat tinggal dateng saja ke Pulau Wayang yang yang letaknya di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Disana kita bisa menikmati keindahan pulau yang hampir sama dengan Raja Ampat. 


Spot foto pulau wayang 


Pulau Wayang  bisa ditempuh menggunakan mobil selama 2 jam dari kota Bandar Lampung, jika mau sampai pulau wayang harus naik perahu dari dermaga ketapang menuju Pulau Pahawang dulu, terus nanti di lanjutin baru sampai Pulau Wayang. Kita harus menyewa perahu milik warga setempat. Biaya untuk ke pulau cantik ini lumayan mahal, tinggal kita mencari agen trip yang paling murah.

Rute untuk ke pulau wayang bisa dari kota Bandar Lampung menuju ke Kabupaten Pesawaran, kalau sudah dipesawaran langsung menuju ke demaga ketapang untuk menuju Pulau Pahawang dengan menyewa perahu, setelah sampai dipulau Pahawang langsung dilanjutkan kan ke pulau wayang yang merupakan Raja Ampat nya Lampung yang sangat keren. 

Sumber:www.google.com
Tetapi di pulau wayang belum ada Village untuk menginap jika pengunjung ingin menginap harus ke pulau Pahawang yang sudah lengkap fasilitasnya, villa ini sangat cocok buat kalian yang ingin ber bulan madu, yang tidak mampu bulan madu di pulau dewata wkwk. Jadi tunggu apa lagi atur jadwal kalian untuk melakukan trip ke provinsi Lampung yang sangat banyak desnitasi wisata yang keren. 

Jadi kalau kalian ketempat wisata dilampung kalian juga harus menjaga keindahan tampat wisata yang ada di provinsi Lampung. Biar para turis asing berkunjung ke ke LampungLampung dan juga kalian harus mempromosikan tempat wisata keren ini ke media sosial untuk menarik wisatawan berkunjung ke Lampung.. 

Salam Lestari.... 

0 Response to "Wisata Baru Pulau Wayang Raja Ampat nya Lampung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel