DJI TELLO Drone Murah Tapi Canggih Hanya 1,5 Jutaan Cocok Buat Pemula



Jejakkrismon.Com- Drone atau pesawat terbang tanpa awak kini sudah banyak dimiliki oleh orang orang yang berduit atau kaya. Yaps untuk memiliki sebuah Drone kita harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam, mulai dari 1 Jutaan sampai 50 juta, tergantung drone itu kita mau gunain buat apa.
Banyak berkembang perusahan-perusahan yang membuat drone salah satunya yang paling terkenal di Dunia adalah DJI, pabrikan yang mengeluarkan produk-produk drone yang sangat canggih. Dari yang Paling mahal ada:
  1. Dji Inspire yang di bandrol dengan harga kurang lebih 40 jutaan
  2. Dji Phantom 4 Pro dengan harga kisaran 28 juta
  3. Dji Mavic Pro di bandrol sengan harga 17 jutaan
  4. Dji Mavic Air yang terbaru dengan harga 15 jutaan
  5. Dji Spark harga 8 jutaan jauh.
  6. Dji Tello yang paling murah hanya 1 jutaan
Baca Juga: Krakatau Erupsi Masyrakat Selalu Wasapada

Sekarang kita mulai bahas secara detail drone murah DJI TELLO yang harga di online shop dji sekitar 1,5 juta. Walaupun yang memproduksi Drone ini bukan Dji tetapi RYZE asal Cina, tetapi drone ini di suport oleh DJI dalam sistem terbangnya dan INTEL untuk Prosesornya. walaupun kecil drone ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya. Bayangkan dengan budget yang sedikit kita sudah bisa mendapatkan drone berkualitas, tak kalah saing dengan merek merek drone murah lainnya. Dji Tello ini sudah image staibilizer jadi hasil rekaman atau foto yang didapatkan akan lebih halus dibandingkan dengan merek drone lain yang sama harganya 1 jutaan. Drone ini sangat cocok buat kalangan pemula yang ingin belajar drone lebih supaya nanti tidak rugi kalau drone nya crash atau jatuh.

Fitur-fitur yang ada di Drone Dji Tello diantara lainnya sebagai berikut:

Up & Away 
Merekam video pendek sambil terbang ke atas dan belakang
Throw & Go
Melemparkan pesawat terbang, dan itu akan melayang berada di tempat.
360
Merekam video pendek sambil memutar 360 derajat ditempat
Circle
Merekam video pendek sambil terbang dalam lingkaran

 8D Flips
Geser keatas untuk membalik delapan arah yang berbeda
Bounce Mode
Secara otomatis terbang naik turun 0.5 dan 0.2 meter dari permukaan datar dibawah pesawat.







Nah itu tadi mode-mode terbang yang ada di Drone Dji Tello, sekarang saya akan menyelaskan keunggulan dari Drone Dji Tello itu sendiri.
Drone Dji Tello ini mampu terbang hingga 13  menit, memiliki resolusi video sebesar 720p HD, dibagian bawah drone terdapat sesnsor jadi drone kita tidak akan jatuh kebawah jika medan dibawahnya tidak rata, sudah dilengkapi dengan beberapa mode-mode terbang, memiliki resolusi 5 MP buat foto dan hasilnya cukup lumayan bagus, mudah untuk menerbangkan, sudah memiliki electronic image stabilization yang membuat tidak goyang pada saat kita menerbangkan drone.

Itu tadi sedikit review dari saya mengenai spesifikasi Drone Dji Tello yang harganya sedikit murah dibandingkan dengan Dji Spark, tetapi saya tidak menyarankan Dji Tello ini di terbangkan di tempat yang terbuka dan banyak angin percuma nanti hasil rekamanya tidak bagus, kalau kawan-kawan senang berpetualang lebih baik beli yang Dji Spark supaya hasil rekamanya bagus.

Oke terima kasih yang sudah membaca artikel saya ini, jika ada yang di pertanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah, dan saya akan bersenang hati untuk membalas komen kalian..

0 Response to "DJI TELLO Drone Murah Tapi Canggih Hanya 1,5 Jutaan Cocok Buat Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel