FESTIVAL WAY KAMBAS NOVEMBER 2017 By @Krismon_mrolis

sumber:www.jajananlampung.com

Sukadana - November tanggal  10 sampai 13 merupakan hari yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Lampung Timur, masyarakat akan datang berbondong bondong ke Taman Nasional Way Kambas yang merukapan tempat di adakanya Festival Way Kambas tahun 2017. Festival ini merupakan festival penutupan yang ada beberapa Kabupaten Lampung Timur, dan merupakan festival yang paling ramai di datangi oleh penggunjung.

Taman Nasional Way Kambas














Pada tahun 2017 ini saya bisa berkesempatan ikut adil dalam Festival Way Kambas 2017. Saya tergabung di dalam suatu organisasi GENPI. Apa sih itu GENPI? Genpi merupakan Generasi Pesona Indonesia yang langsung di buat oleh Kementrian Pariwisata Indonesia. Tugas dari Genpi adalah memajukan pariwisata yang ada di indonesia.

Di dalam festival ini ada beberapa acara yang menarik dan wajib dikunjungi oleh warga lampung timur di antaranya Pawai Budaya, Jejak Petualang, Way Kambas Argo Expo, Fotografi, dan Jalan-Jalan 4X4. 


Antusias warga yang datang ke Festival Way Kambas Sangat ramai dan meraka ingi n melihat keseruan. Banyak media yang meliput dan para travel bloger yang datang. Pada festival ini menjadi tranding topic di twitter. Dengan Festival ini bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lampung Timur khususnya di Taman Nasional Way Kambas pusat konservasi Gajah yang ada di Lampung.

Berikut ini jadwal acara Festival way Kambas ke-17

Sabtu, 11 November 2017. Pawai Budaya, Jejak petualang, Way Kambas Agro Expo, Photography Festival, Jalan-jalan 4 X 4, dan Fashion Show.
Hari Minggu, 12 November 2017. Lomba Kreasi Souvenir, Way Kambas 10k, Fun Bike dan XC/MTB, Sketsa Way Kambas, Parade motor antik dan hiburan rakyat.
Hari ke-3 Senin, 13 November 2017. Way kambas Adventure, Trail , Tari Bedana Massal, Pagelaran Musik, Way Kambas Idol, Festival Buah Nusantara, dan Festival Kuliner.
Semoga di tahun 2018 Festival Way Kambas semakin ramai dan semakin baik lagi dalam penyusunan panitia sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Taman Nasional Way Kambas.
Semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan semua dan saya ucapkan terimakasih banyak yang sudah berkunjung di blog saya.

0 Response to "FESTIVAL WAY KAMBAS NOVEMBER 2017 By @Krismon_mrolis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel