Objek WIsata Pantai Karang Gigi Hiu Kelumbayan Tanggamus Yang Mendunia

Amazing View Pantai Karang Gigi Hiu
Banyak Sekali keindahan alam yang dapat kita jumpai di Provinsi Lampung, dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan berkunjung ke provinsi Lampung salah satunya ke Pantai Karang Gigi Hiu yang terletak di Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Pantai Karang Gigi Hiu banyak diburu oleh para photografer profesional yang ingin mendapkan hasil jepetan yang bagus. Pantai ini sangat unik menurut saya karena terdapatnya batu-batuan lancip dan tinggi mungkin karena batuan yang lancip dinamai Kerang Gigi Hiu menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Pantai ini pun juga pernah digunakan proses syuting film The Nekad Traveller yang aktor utamanya Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda Menuju Pantai Gigi Hiu

Dengan dibuatnya Film The Nekad Traveller bisa mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Tanggamus, dan itu berhasil setelah film itu dibuat kunjungan ke pantai ini naik sangat pesat,  

Dengan keindahan pantai gigi hiu, ada hal lin yang harus diperhatikan saat kita berkunjung kesana, pantai ini tidak untuk berenang atau snorkeling, karena ombak yang sangat besar dan bebatuan yang runcing bisa bisa mencelakakan kita nanti. Cukup menikmati keindahan yang sudah di sajikan dan menjaganya untuk tetap selalu bersih

Akses jalan untuk ke Pantai Karang Gigi Hiu dari Kota Bandar Lampung dari Bandar Lampung kita ke arah Pesawaran, Padang Cermin ke Kabupaten Tanggamus jalan untuk menuju kesana mulus dari Bandar Lampung sampai Padang Cermin, tetapi kalau sudah memasuki padang cermin ke kabupaten tanggamus jalannya sudah rusak. 

Jalan Menuju Pantai Kerang Gigi Hiu
Kalau sudah dekat jalannya nanti tanah dan termurunan yang sangat curam, 
jadi buat kawan-kawan semua haru berhati-hati ya 

Gerbang Selamat Datang di Pantai Kerang Gigi Hiu

Kemudian kita akan sampai ke gerbang menuju pantai karang gigi hiu, 
gak butuh waktu lama lagi kita akan sampai ke pantai tersebut

Setelah Perjalanan yang sangat lama dan melewati medan yang sangat sulit kita bisa melihat keindahan alam yang tuhan ciptakan untuk kita nikmati dan kita harus selalu menjaga kebersihan tempat-tempat wisata, karena dengan pariwisata perekonomikan kita akan maju sangat pesat.
untuk kawan-kawan yang kurang jelas mengenai jalan ke pantai kerang gigi hiu bisa tinggalkan komentar, Ajak semua teman-teman kalian untuk berkunjung kesini.

terimakasih banyak salam lestarii....


0 Response to "Objek WIsata Pantai Karang Gigi Hiu Kelumbayan Tanggamus Yang Mendunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel