Alasan Mengapa Kamu Harus Ke BANYUWANGI #WonderfulIndonesia

Banyuwangi- Merupakan suatu Kabupaten yang terletak di Jawa Timur bagian paling ujung yang berbatasan dengan Provinsi Bali. Banyuwangi sudah dikenal sebagai kota budaya, banyak sekali kebudayaan yang berkembang di Banyuwangi.

Banyuwangi juga menyimpan destinasi tempat wisata yang sangat keren-keren untuk kita datengi, banyak wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi hanya inggin menikmati keindahan alam yang ada disana.

Nah untuk yang baru pertama kali mau ke Banyuwangi bisa menggunakan transportasi mulai dari darat sampai udara. Tinggal atur budget kalian pilih nya mana, supaya travelling kamu berkesan. Nah disini Jejak Krismon akan membagikan beberapa alasan kamu harus ke Banyuwangi:

  • SNORKELING DI MENJANGAN

Setelah sampai Banyuwangi, kita akan langsung berangkat ke Pulau Menjangan dimana kamu bisa snorkeling di air laut yang sangat jernih dan memiliki kehidupan karang yang kaya.
Snorkeling di Pulau Menjangan
Yang perlu kalian ingat saat snorkeling di Pulau Menjangan jangan pernah menyenruh atau menginjak kerang dan menangkap ikan disana, supaya keindahan bawah laut Menjangan tidak rusak oleh wisatawan yang tidak tahu diri
  • BERENANG DENGAN IKAN HIU
Dipulau Menjangan terdapat sebuah penangkarang Ikan Hiu di mana kamu bisa berenang dengan ikan-ikan hiu yang jinak, dan tentunya kamu bisa menghasilkan foto-foto yang keren.
  • MENDAKI KAWAH IJEN
Tentunya tujuan kita pergi ke Banyuwangi adalah untuk mendaki Gunung Ijen dan melihat kawah sulfurnya, beserta melihat fenomena api biru yang sangat unik di dunia. Untuk para pendaki gunung tidak hanya Kawah Ijen yang ada di Banyuwangi tetapi masih ada Gunung Raung, walupun treknya sangat extrim, saran saya buat para pendaki profesional saja hehe. 
  • MENJELAJAHI BALURAN
Taman Nasional Baluran foto Apria_28
Kalau kita berkunjung ke Banyuwangi kurang lengkap rasanya kalau kita tidak ke Taman Nasional Baluran, atau yang sering di sebut sebagai "Little Africa In Java" memiliki segalanya, mulai dari padang savanna yang luas sampai hutan evergreen yang lebat, kita serasa di Africa yang mempunyai savana yang luas dan bisa melihat beberapa hewan disana.
Bukan itu saja destinasi wisata yang ada di Kabupaten Banyuwangi dan masih banyak lagi, saran saya kalau mau kesana waktu ada festival bakalan rame oleh para wisatawan. Dan untuk penginapan disana sangat lah murah-murah dibandingkan dengan penginapan di Bali.

Jadi tunggu apa lagi atur jadwal liburan kamu dan pergilah ke Banyuwangi yang memiliki keindahan alam dan tradisi yang sangat kental, hampir sama dengan pulau Bali..

0 Response to "Alasan Mengapa Kamu Harus Ke BANYUWANGI #WonderfulIndonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel