Serunya Menjelajahi Goa Pandan di Lampung Timur


Lampung Timur- Tahun lalu di Lampung khusunya Lampung Timur terdapat objek wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh kawan-kawan semua. Apa sih objek wisatanya? Ya baru-baru ini di Lampung Timur terdapat Goa di Desa Giri Mulyo, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.  Namanya Goa Pandan.
Untuk akses kesini bisa di tempuh dengan roda empat maupun roda dua, dari Bandar Swibawono ke arah Sidorejo habis lapangan belok kiri nanti ikuti jalan sampai ke Marga Sekampung di lanjutkan ke desa Giri Mulyo yang jalannya tidak begitu bagus hehe, tetapi kalau sudah sampai tempat tujuan lelahnya perjalanan pasti akan terbayar dengan menjelajahi Goa Pandan.

Menurut penduduk setempat belum ada yang mengetahui panjang dari Goa Pandan tersebut dan di desa Giri Mulyo terdapat beberapa goa, diantaranya Goa Kelelawar, Goa Sumur tetapi yang terkenal dan ramai dikunjungi adalah Goa Pandan. Ada yang unik ternyata di Goa Pandan yaitu berlantai dua. Dan di dalam goa terdapat banyak jalur cabang. 

Di dalam Goa Pandan terdapat batu seperti kursi yang sangat besar, masih belum ada yang tau asal usul dari Goa Pandan
Hal ini menambah keindahan dari Goa Pandan itu sendiri, tak hanya batu kursi tetapi masih ada satu lagi yang keren disini yaitu

Selain untuk di jelajahi Goa Pandan Juga bisa dibuat camp, banyak para komunitas motor yang sering ngadain camp di Goa Pandan, tetapi harus menjaga kebersihan dari Goa Pandan tersebut. Di malah hari kawan-kawan bisa bakar-bakar ikan atau buat ngopi tempatnya emang cocok banget dah.

Buat yang ingin berkunjung ke Goa Pandan sekarang lagi diadakan Festival Goa Pandan pada tanggal 8-9 Juli 2018. Untuk rangkaian kegiatannya bisa di lihat di bawah ini ya guys.

Jangan sampai ketinggalan festival keren ini ya guys,  bakalan seru dan banyak banget rangkaian kegiatannya. Ajak temen, keluarga, pacar kalian buat melihat festival yang seru ini.

0 Response to "Serunya Menjelajahi Goa Pandan di Lampung Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel