Share Pengalaman di Aprrove Adsense Dengan Cepat



Jejakkrismon.com- Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya di terima adsense dengan cepat. Nah mungkin kawan-kawan blogger semua, membuat blog adalah supaya di terima Google Adsense supaya dari hobi kita menulis atau membuat artikel bisa menghasilkan uang. 

Tetapi untuk dapat di aprrove Google Adsense tidaklah mudah, kita sebagai blogger harus memahami dulu tentang dunia blogger supaya ketika kita daftar Adsense bisa langsung di aprrove. Yang diperhatikan oleh kawan-kawan blogger adalah membuat konten yang bagus dan menarik itu kunci utama supaya akun kawan-kawan nantinya bisa di aprrove, dan setiap artikel harus mempunyai kata sebanyak 300 kata itu wajib sebelum artikel di publikasikan.

Disini artikel saya masih 20 di blog saya membahas semua tentang travelling, saya memperhatikan betul dari setiap tulisan saya, dan saya tidak pernah copy paste artikel orang lain, itu bisa melanggar kebijakan dari Google itu sendiri. Jadi kalau kita ingin terjun di dunia blogger harus mempunyai wawasan yang lebih, dan bisa mengolah kata supaya dapat dibuat artikel dengan bagus.

Walaupun setiap hari harus bikin artikel tetapi saya tetap sempatin buat, karena dengan artikel kita banyak maka trafic blog saya akan stabil, tentunya harus banyak ide untuk menulis artikel setiap hari.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kawan-Kawan Harus ke Banyuwangi

Buat para blogger pemula harus lebih semangat mebuat artikel-artikel yang bagus, memang untuk mencapai keberhasil kita harus berjuang dengan keras banyak rintangan yang nanti menghadang kalian harus siap untuk menghalangnya.. Sedikit share pengalaman saya semoga bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua 🙂

0 Response to "Share Pengalaman di Aprrove Adsense Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel