Yuk Bikin Feed Instagram Anda Semakin Estetik Saat ke Pacitan

Memang betul bahwa semakin ke timur, Indonesia semakin cantik. Seperti halnya Jawa Timur yang menyimpan keindahannya tersendiri. Memang banyak orang yang lebih suka pergi ke Malang jika ditanya tempat mana di Jawa Timur yang ingin dikunjungi. Namun ternyata Pacitan mempunyai pesonanya tersendiri. Ya, benar, Pacitan merupakan surganya para fotografer. Begitu Anda menginjakan kaki disini, maka Anda tentu saja harus menyiapkan kameranya. Kalau perlu siapkan pula drone untuk merekam fenomena alam yang indah di Pacitan.

Pacitan Surganya Para Fotografer

1. Pantai Klayar
Pacitan memang terkenal dengan pantai yang satu ini. Pantai Klayar memang selalu menjadi objek wisata ungulan di Pacitan. Jika Anda mengunjungi Pacitan, maka jangan lupa untuk mampir ke ikon Kabupaten Pacitan. Pantai yang satu ini juga dijuluki Sphinx van Java karena keeksotisannya. Pantai Klayar terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo. Dari pusat ota Pacitan, maka Anda harus menghabiskan waktu sekitar 90 menit di perjalanan untuk menuju ke Pantai Klayar.  Usahakan untuk menuju ke Pantai Klayar dalam keadaan cerah agar perjalanan Anda tidak sia-sia. Saat cuaca sedang cerah, maka keindahan Pantai Klayar akan lebih terasa.
Disinilah Anda bisa melihat [Image Source deretan karang hitam yang berjejer rapi dipadukan denga pasir putih pantai yang lembut. Tentunya pemandangan yang satu ini tidak bisa lepas dari bidikan kamera Anda. Memang pantai ini sangat eksotis apalagi ditambah dengan banyaknya pohon-pohon kelapa dan palem yang tumbuh liar di tepi pantai. Mengunjungi Pantai Klayar memang paling pas saat sore hari sehingga Anda bisa mendapatkan foto sunset terbaik yang ada di Jawa Timur. 

2. Pantai Banyu Tibo
Pacitan memang surganya pantai, terbukti dengan adanya Pantai Banyu Tibo yang bisa membuat Anda semakin jatuh cinta dengan Pacitan. Pantai ini terletak tidak jauh dari Pantai Klayar. Yang menarik dari Pantai Banyu Tibo ini adalah terdapat air terjun di dekat pantai yang mana aliran air terjun tersebut langsung menuju ke pantai selatan ini.
Tentunya pemandangan  [Image Source] bertemunya air tawar dan air asin pun tidak boleh terlewatkan. Jangan lupa untuk berfoto disini karena benar-benar sangat estetik. Nama Banyu Tibo diambil dari bahasa Jawa yang artinya air terjun. Hal ini mengaju pada air terjun yang ada tepat di tepi bibir pantai sehingga air tawar dari air terjun tersebut langsung jatuh ke pantai yang berair asin.

3. Pantai Buyutan
Masih wisata pantai yang tak kalah menariknya, Pantai Buyutan ini akan membuat koleksi foto Anda semakin banyak dan semakin indah dengan pesona air biru jernih dari pantai ini.
Pantai Buyutan memang [Image Source] merupakan pantai yang spektakuler dengan pasir putihnya yang lembut, birunya air pantai, dan pemandangan matahari terbenam khas pantai Selatan. Pantai ini cenderung lebih sepi dibandingkan dengan Pantai Klayar. Jadi, jika Anda ingin menikmati suasana alam sambil mendapatkan foto yang indah, maka Pantai Buyutan adalah tempat yang tepat. Ada hal yang unik dari Pantai Buyutan yaitu adanya batu karang yang bentuknya mirip dengan tokoh wayang bernama Batara Narada. Tentu saja mengabadikan momen di pantai ini akan sangat cantik dan menarik.

4. Pantai Watukarung
Pantai terakhir yang bisa Anda kunjungi di Pacitan untuk memenuhi hasrat fotografi Anda adalah Pantai Watukarung.
Pantai ini terdapat banyak ikan sehingga akan sangat cantik jika Anda mencoba untuk mengambil foto underwater. Pantai ini juga sering dikunjungi untuk berselancar karean ombaknya yang besar. 

0 Response to "Yuk Bikin Feed Instagram Anda Semakin Estetik Saat ke Pacitan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel