Barang Yang Harus di Bawa Saat Travelling


Jejak Krismon- Saat ingin melalukan perjalanan ke suatu tempat, baik itu dekat maupun jauh, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Tapi terkadang, ada saja kejadian tak terduga, di mana benda-benda yang biasanya sepele, justru tak ada di dalam ransel kita. Berikut barang-barang penting yang jangan sampai tertinggal pada saat kamu pergi traveling:

1. Pulpen dan Buku Catatan
Bagi seorang traveler, dua benda ini sebaiknya harus selalu ada di ransel. Pulpen dan buku sangat bermanfaat untuk mencatat hal-hal penting dan momen yang dialami selama traveling. Dengan membacanya kita juga bisa mengingat kembali momen menarik saat traveling.
2. Uang Tunai
Banyak orang memilih hal praktis dengan hanya membawa kartu debit atau kredit. Namun, untuk mengatasi keadaan darurat, sebaiknya kita menyediakan uang tunai secukupnya di dompet untuk berjaga-jaga.
3. Gawai
Saat ini, kebutuhan gawai untuk seorang traveler sudah menjadi prioritas. Jangan lupa pula untuk membawa charger dan baterai cadangan untuk persediaan.
4. Dokumen Penting
Demi keamanan saat traveling, ke manapun kita pergi harus selalu membawa dokumen-dokumen penting, seperti KTP dan Passport.
5. Botol Minum
Biasakanlah membawa botol minum sendiri agar lebih ramah lingkungan. Sebelum bepergian, kita dapat mengisi botol dengan air minum di hotel.
6. Obat-obatan
Ke manapun dan di manapun kita pergi sebaiknya selalu membawa obat atau vitamin untuk berjaga-jaga apabila kondisi tubuh menurun atau mendadak sakit.

Yuk, lebih teliti lagi dalam membawa barang saat pergi traveling.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel