Cara merawat Carrier Biar Awet Walau Jarang Digunakan


Info Pendaki- Kembali bersama saya penulis di blog Jejak Krismon, kali ini saya mau berbagi tips tentang merawat tas Carrier kita biar awet, untuk yang belum tau carrier itu apa? Carrier adalah sejenis tas yang di gunakan oleh pendaki, tas carrier sangat besar sekali karena untuk membawa barang kita saat mendaki banyak, jadi kita perlu tas yang bisa menampung barang kita.

Ada berbagai jenis ukuran atau kapasitas si carrier tersebut, mulai dari 40 liter sampai 80 liter, itu semua di bisa kalian gunakan, jika pendakian kalian lama maka bawalah carrier dengan kapasitas yang besar, agar muat untuk membawa logistik selama pendakian. 

Tips-tips merawat carrier agar selalu awet, karena harga carrier lumayan mahal jika dipakai sebentar sudah rusak maka harus beli lagi dengan harga yang mahal.

1. Selalu bersihkan atau cuci carrier anda sehabis melakukan pendakian, karena untuk membersihkan kotoran-kotoran tanah atau yang lainnya, cuci sampai bersih. 
2. Simpanlah  carrier di tempat yang pas, bisa kalian bukus carrier dengan tresh bag atau kantong plastik yang besar, dimasukan carrier kalian dan tutup rapat tresh bag supaya tidak ada udara yang masuk ke dalam plastik. 
3. Kalau carrier teman-teman pengen awet ya jangan pinjamkan ketemen hehe.

Itu tadi sedikit tips membuat awet carrier kita agar awet. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel