Menpar Diaolog DiLampung Bersama Bapak Arief Yahya


Lampung. Pada hari Jum'at 31 Agustus 2018 Bapak Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata RI melakukan kunjungannya ke Provinsi Lampung dalam rangka Menpar Diaolog Nasional Dilampung Yang dilaksanakan di Universitas Bandar Lampung. Di dalam kegiatan ini ketua Menteri Pariwisata mengajak semua mahasiswa asal Lampung mengenal lebih dekat dengan dunia Pariwisata, mengapa kita harus terjun ke dunia pariwisata serta apa saja yang akan kita dapatkan dari pariwisata, lanjut Menpar Arief Yahya. Nah menurut Arief Yahya dialog ini akan luar biasa, apalagi pariwisata Lampung memang sedang berkembang. Menpar Arief Yahya menambahkan kaum muda Lampung, khususnya para mahasiswa harus jeli menangkap potensi yang bisa di garap dalam dunia pariwisata.

Menpar Arief Yahya juga memberi apresiasi kepada rekan rekan Genpi Lampung yang telah sukses melaksanakan acara Festival Kanikan yang di dalamnya terdapat wisata kuliner khas Lampung, Selama 1 Minggu pendapatan dari Festival Kanikan sebesar 1 Miliar. Hal ini tidak lepas dari rekan rekan Genpi Lampung yang telah membuat festival kanikan.

Agar wisata di Provinsi Lampung terus berkembang dan di kenal para turis mancanegara, Lampung juga harus mempunyai Bandara Internasional, dan dengan dijadikan Bandar Raden Intan II sebagai Bandara Internasional, kunjungan wisata ke Lampung akan semakin meningkat.

Menurut Menpar Arief Yahya, Lampung juga memiliki atraksi wisata yang menawan dan memukau, dengan atraksi tersebut akan membuat para wisatawan berkunjung ke Lampung. Hal ini harus juga di lakukan promosi wisata untuk menarik para wisatawan.

0 Response to "Menpar Diaolog DiLampung Bersama Bapak Arief Yahya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel