Penginapan Termurah di Bali Buat Backpacker

Bali. Siapa sih yang tidak mau liburan ke Bali, pasti pada mau kan, tetapi banyak yang bilang liburan ke Bali perlu budget mahal, nah kali ini penulis akan memberikan sedikit mengenai penginapan murah cocok buat backpacker, penginapan yang sangat stategis yaitu di daerah kuta, sangat dekat dengan tempat tempat keren di bali. Langsung saja ini dia penginapan termurah di Bali.


1. Hostel Mirah di Legian 

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 4,29 KM dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Terdapat tempat menarik di dekat hotel seperti, 
Istana Kuta Galeria yang berjarak 0,68 KM, dan Monumen Bom Bali yang berjarak 0,85 KM.


Dengan tarif sebesar Rp. 57.000 per malam kalian bisa menginap lengkap dengan kolam renang guys..

2. Sayang Maha Merta Hotel 

Bagi anda yang ingin menginap dengan dengan kualitas pelayanan oke dengan harga yang terjangkau buat para backpacker. Dengan Tarif sebesar Rp. 79.000 fasilitas sudah sangat lengkap terdapat restauran swimming pool dan tempat tidur nyaman.



3. Bali Caps Hostel

Buat ada yang gemar berbelanja Balik Caps Hostel sangat cocok bagi anda. Lokasi sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan di Bali. Tak hanya itu Bali Caps Hostel juga dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Dengan harga Rp. 90.000 dengan fasilitas wifi.



Itu tadi rekomendasi penginapan termurah bagi backpacker yang ingin berlibur ke Bali dengan budget yang terjangkau. Nah. besok saya akan buat artikel Hotel Termewah yang ada di Bali, jadi kunjungi terus blog saya ya .

0 Response to "Penginapan Termurah di Bali Buat Backpacker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel