Tempat Wisata Paling Rame Pengunjung Di Lampung Selatan


Jejakkrismon. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang objek wisata yang terkenal di Kabupaten Lampung Selatan. Tak hanya Pesawaran dan Lampung Barat yang mempunyai pantai yang indah di Lampung Selatan pantai pantai nya tidak kalah dengan daerah lain di Lampung. Dengan jalan yang relatif mudah dan dekat dengan kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan sangat cocok buat berlibur bersama keluarga maupun teman.

Terdapat berbagai objek wisata yang bisa kita kunjungi saat berada di Lampung Selatan salah satunya pantai yang berpasir putih maupun bebatuan yang cukup cantik, sangat cocok buat yang suka foto dan di upload di Instagram.

1. Pantai Minang Rua 
Pantai ini terletak di Kecamatan Bakauheni merupakan pantai baru yang sekarang ramai di datangi oleh orang yang ingin berlibur, di pantai minang rua kita juga bisa melihat pasir putih yang sangat bersih juga terdapat goa buat foto dan tempat favorite nya adalah kolam alam yang bisa kalian pakai buat berenang.


2. Pantai Embe Beach
Pantai ini sudah terkenal dikalangan orang Lampung, letaknya di Daerah Kalianda, Lampung Selatan. Walaupun biaya masuk nya lumayan mahal di kantong backpacker Rp.25.000.00 , tapi sebanding dengan keindahan di Pantai Embe Beach.

3. Pantai Alau-Alau Resort Kalianda(Laguna Helau)
Pantai ini sangat bagus banget dengan pasir putih yang membuat mata kita terpana akan keindahan Alau-Alau Resort Kalianda. Untuk kalian yang pengen kesini disarankan ajak temen sebanyak mungkin karena kalau mau masuk ke Alau-Alau Resort Kalianda kalian harus menyewa villa dengan harga Rp. 350.000 jika kalian kesana orang 8 ya tinggal di bagi aja ketemunya berapa hehe.. 

Alamat Pantai Alau-Alau Resort Kalianda ini terletak Kalianda.
Rute menuju Alau alau Resort Kalinda, dari Bandar Lampung, sebelum Masjid Agung Kalianda, ada jalan masuk ke kanan melewati Kantor Bupati dan Polres Lampung Selatan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel