GenPI Lampung Siapkan Destinasi Digital ke-3, Pasar Pasmami


Lampung- Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lampung makin eksis. Makin keren. Setelah sukses dengan Pasar Tahura dan Pasar 1000 Batoe, kini mereka meluncurkan destinasi digital terbarunya, Pasar Pasmami. Destinasi digital ini diluncurkan Sabtu (13/10) sore ini,  pukul 15.00-21.00 WIB. 
Pasar Pasmami berada di Jl. Satria, Gedung Tataan, Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Salah satu pembeda destinasi digital ini adalah kulinernya. “Karena sebagian besar masyarakat disini adalah pengrajin tahu, olahan turunan dari tahu dan juga pembudidaya jamur. Jadi potensi yang besar untuk hadirnya sebuah destinasi digital,” ungkap Ketua GenPI Lampung Dito Dwi Novrizal, Rabu (10/10) lalu. 
Beragam hiburan sudah disiapkan dalam launching Pasar Pasmami. Diantara lainnya hadir penyayang dan pecinta reptil @fampir_famous

Bukti aktifnya masyarakat dalam destinasi digital ini terlihat dari banyaknya stand yang mendaftar. “Juga jadi tempat berkumpulnya generasi milineal untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di desanya” tutupnya. . 

Letak dari Pasar Digital yang ketiga yang di Launching oleh GenPi Lampung di Sentra Pengrajin Tahu, Gading Rejo, Pringsewu, Lampung. Warga sekitar Pringsewu bisa dateng untuk berbelanja makanan yang sudah di sediakan disana dengan harga yang murah kita sudah bisa menikmati makanan disana. 

Jangan lupa teman-teman setiap malang minggu dateng ke Pasmami.

0 Response to "GenPI Lampung Siapkan Destinasi Digital ke-3, Pasar Pasmami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel