Rute Menuju Danau Bebek-Bebekan Pasir Sakti, Lampung Timur

Pasir sakti, Lampung Timur 
Jejakkrismon.com- Saat ini dunia pariwisata di Lampung sudah berkembang dengan pesat, banyak tempat-tempat wisata baru yang bermunculan. Tetapi belum banyaknya informasi tentang tempat wisata baru tersebut membuat orang binggung dan tidak tahu jalan untuk menuju ke tempat wisata baru.

Dilampung Timur akhir-akhir ini sedang dihebohkan oleh keberadaan  objek wisata baru yang tempatnya cukup unik dan berbeda dengan tempat wisata lainnya.  Untuk warga Pasir Sakti pasti tahu tempat ini, namanya Danau Bebek-Bekekan berada di desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti.

Disana kita bisa melakukan banyak sekali kegiatan, bisa bersantai dengan menyewa saung yang sudah disediakan pengelola, bagi yang memiliki anak bisa di ajak berenang di kolam renang, dan tak lupa disana kalian bisa memesan makanan yang paling dengan olahan udang yang pasti nya membuat kita ketagihan untuk datang kembali kesana. Dan yang terakhir pastinya teman-teman bisa berfoto sepuasnya dengan apot-spot yang sangat bagus.

Untuk rutenya dari Bandar Lampung kita bisa lewat Metro-Sukadana-Way Jepara-Bandar Sribawono-Labuan Maringgai-Pasir Sakti. Sekitar 4 jam kalau teman-teman dari Bandar Lampung. Nanti setelah kalau sudah di Desa Labuhan Ratu sebelum jembatan teman-teman belok ke kanan dan ikuti jalan itu gak jauh masuknya. Untuk lebih jelasnya bisa liat google maps ya teman-teman.

Jangan bosen bosen untuk explore Lampung karena banyak banget potensi wisata yang ada di Lampung dan tidak kalah dengan provinsi lainnya.  

Subscribe to receive free email updates: