Tempat Wisata Murah Yang Ada di Kota Malang

Jejakkrismon.com- Teman-teman kalau kalian mendengar Kota Malang, Apa Sih Yang Ada Di Pikiran Kalian? Tempat wisatanya. Iya Kota Malang dan sekitarnya memang menjadi tujuan favorit para pelancong. Wisata dimalang sangat beragam mulai dari pantai, air terjun, taman, bukit dan masih banyak yang lainnya yang bagus.

Mulai dari wisata yang mengeluarkan budget yang tinggi hingga tempat wisata yang low budget.  Sekarang saya akan share ke teman-teman tempat wisata yang low budget di Kota Malang cocok untuk para backpacker.

1. Taman Singha Merjosari
Taman Singha Merjosari

     Salah satu taman yang bisa dijadikan alternatif saat kamu berada di Kota Malang. Disana juga banyak fasilitas yang tersedia seperti jogging track, taman bunga, playground, sepeda udara, open teather dan masih banyak yang lainnya. 

2. Alun-Alun Kota Malang 
    
Alun-Alun Kota Batu 

    Seperti alun-alun di daerah lainnya, alun-alun Kota Batu gak pernah ngebosenin, disana kalian bisa jalan jalan santai, mengajak si kecil bermain di playground, atau mencoba wahana permainan juga tersedia. 

3. Coban Kedung Darmo

    Coban ini berada diselatan Kota Malang disana kita bisa melihat aliran air yang sangat bersih, melihat pemandangan yang hidup dan tentunya teman-teman bisa berenang disana. 

4. Pantai Licin 
Pantai Licin

    Pantai ini pasirnya berwarna hitam atau sering di juluki "mutiara hitamnya malang" pantai ini terbilang licin karena banyak ditumbuhi lumut. Untuk tiketnya masih gratis. 


5. Kampung Warna-Warni Jodipan
Kampung Warna-Warni Jodipan

    Sudah sering kita mendengar kampung hits ini letaknya tidak jauh dari stasiun kota baru dan disini selalu ramai pengunjung. 


Nah udah tau kan sekarang tempat wisata low budget yang ada di Kota Malang.

0 Response to "Tempat Wisata Murah Yang Ada di Kota Malang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel