Tips Traveling Menyenangkan Dengan Jenius Connect #Jalan2Jenius

 

Jejakkrismom.com. Kembali lagi bersama saya Krismon M Rolis, hobi saya menjelajahi tempat tempat yang keren dan nanti saya akan menceritakan perjalanan saya dengan media Blogger, iya saya sudah menekuni dunia blog sejak setahun lalu, jadi wajib bagi saya dalam melakukan perjalanan harus tetap menulis artikel tentang wisata yang saya datangi biar semua orang mengetahui tentang destinasi wisata yang mungkin belum banyak orang dengar. Saya sering melakukan perjalanan hanya seorang diri atau yang sering disebut dengan Solo Travelling, tapi sering juga aku berkunjung ke suatu destinasi wisata dengan teman-temanku kalau kita jalan jalan dengan banyak orang pasti sangatlah seru dan menyenangkan. 

Jangan lupa pada saat kita traveling kita juga harus mengatur keuangan dengan baik supaya perjalanan kita bisa menyenangkan teman-teman untuk itu sekarang udah gak usah khawatir lagi karena sudah ada JENIUS CONNECT Jadi traveling keluar negeri biasa irit menggunakan Kartu Debit Visa.. Jadi tunggu apa lagi segera miliki kartunya dan traveling kemana pun kamu mau #Jalan2Jenius

Selain di Indonesia, kartu debit visa Jenius juga bisa digunain di Mancanegara. Mulai dari tarik tunai, belanja di Merchant yang menerima pembayaran dengan Visa, hingga memanfaatkan fitur Contactless yang ada di kartu debit jenius. 

Disini saya ada beberapa tips buat kalian yang ingin melakukan perjalanan baik masih di sekitar tempat tinggalnya atau yang sudah sampai ke luar pulau, tentu saja kita harus memperhatikan hal hal berikut ini supaya perjalanan kita bisa lancar dan pulang dengan selamat. Oke langsung aja ya teman-teman ini tips dari saya;

1. Siapa teman yang akan menemani kamu saat traveling, ini sangat penting buat teman-teman, kalian harus mengetahui karakter teman yang kita mau aja karena kalau kalian pemikirannya gak sejalan pasti akan kacau perjalanan teman-temen, contohnya seperti atau sedikti ilusi dari saya jika kita sedang naik angkutan umum atau sedang makan terus teman kalian minta dibayarin dulu alasannya sih sepele kalau uang dia belum pecah, nah itu nanti bisa membuat kita menjadi kesal dengan teman kita yang suka suruh bayarin dulu. 

2. Persiapan menjadi kunci suksesnya suatu perjalanan, sebelum kita berkunjung ke tempat yang ingin kita datangi kita harus mempersiapkan segala hal yang penting dalam perjalanan, misalnya tujuan objek wisata yang mau kita kunjungi itu dimana saja jauh jauh hari kita sudah harus membuat list tentang wisata yang dikunjungi, terus persiapan fisik ini yang banyak teman-teman lupakan karena fisik bisa menentukan berhasil engga nya suatu perjalanan kita bayangkan saja kalau kita belum selesai mengunjungi tempat tempat wisata yang sudah ada di dalam list kita pasti nyesel gak bisa kesana dan mau gak mau harus beristirahat di penginapan atau periksa ke pukesmas, jadi ini wajib teman-teman. 

3. Siapkan dana yang sekiranya cukup buat kita melakukan perjalanan, gak maukan kita gak bisa pulang gara gara gak punya uang. Diusahakan kita rajin menabung jauh jauh hari sebelum kita melalukan perjalanan, syukur syukur kalau orang tua kita baik atau mendukung tentang hobi kita yang suka jalan jalan pasti di kasih uang buat jajan hehe. 

4. Usahkan cari teman atau kenalan yang banyak pada saat kita sampai ketempat ketujuan. Kini media sosial sangat membantu dalam kita mencari teman, saya teringat dengan Bung pasti kalian sudah tau siapa sosok Bung. Iya dia Fiersa Besari aku pernah membaca bukunya yang Arah Langkah dia mengelilingi indonesia hanya bertiga dengan temannya, tetapi pada saat dia singgah ke suatu tempat ada orang yang mau menerimanya sekedar memberikan tempat tinggal. Dia sering memposting kalau iya mau berkunjung ke suatu tempat, di dm nya banyak sekali orang yang menawarkan tempat tinggal tau sekedar menemaninya berpetualang. 

5. Minta restu atau izin sama orang tua, buat kita yang suka jalan jalan jauh pasti sering meminta izin ke orang tua kalau mau berkunjung ke suatu tempat yang jauh. Hal ini perlu dilakukan supaya meyakinkan orang tua kalau kita bisa menjaga diri pada saat perjalanan yang jauh dan juga kita perlu mendapatkan doa dari orang tua kita supaya kita selamat dalam melakukan perjalanan. Untuk teman-teman yang sering bepergian jauh tetapi gak pernah minta izin terlebih dahulu mulai sekarang harus bisa merubah sikapnya, apa susahnya minta izin kepada orang tua. 6. Pilih teman yang bisa atau paham dengan dunia photografi, ini hal wajib sih menurut saya karena kita pengen mendapatkan hasil gambar yang memuaskan untuk di posting di media sosial. 

Enam tips dari saya buat teman-teman semua sebelum melakukan suatu perjalanan agar bisa menjadi happy dan pastinya mempunyai kenangan tersendiri. Semoga bisa bermanfaat buat Sobat Pesona Travel yang ada dimana pun, dan jangan pernah capek untuk sedikit meluangkan waktu untuk menulis artikel dan memposting di Blog kalian. Sampai jumpa lagi di arikel baru lainnya dari saya, Salam Pesona Indonesia.

0 Response to "Tips Traveling Menyenangkan Dengan Jenius Connect #Jalan2Jenius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel