TITIK SINGGAH Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Metro

Taman Kuliner Titik Singgah

Kota Metro


  • Jejakkrismon.com- Metro dikenal juga sebagai Kota Pendidikan dengan ada banyaknya Universitas atau Perguruan Tinggi membuat banyak anak muda yang merantau jauh-jauh dari daerah asalnya untuk kuliah di Kota Metro. Hal ini menarik beberapa orang untuk membuat tempat kuliner atau tempat nongkrong khusus anak muda.

Ada satu tempat buat nongkrong atau makan yang terkenal di Kota Metro, ada di daerah Simpang Kampus dan deket sama Kampus Universitas Muhhamadyah Metro. Disana banyak sekali menu makan yang bisa kalian pilih sanggat cocok jika kalian mengajak pasangan untuk makan berdua disana.

Jika teman-teman suka dengan wisata kuliner, maka sangat tepat sekali datang ke Taman Kuliner Titik Singgah, segala menu makanan tersedia di sana dan juga harga makanannya pun tidak mahal pas di kantong mahasiswa. Disana terdapat tempat duduk yang sangat luas, ruang terbuka dan ada alunan musik dengan lagu-lagu yang sangat enak didengar dan bisa membuat perasaan kita tenang dan bahgia.

Untuk menu makanan yang tersedia disana cukup akrab dan sering kita jumpai ditempat lain, diantaranya Somay Kota Intan, Ayam Gerpek, Nasi Bakar Mang Sahu, Seblak, Tongseng dan masih banyak yang lainnya.

Letak dari Taman Kuliner Titik Singgah berada di Jl. KiHajar Dewantara no 39, Iringmulyo, Metro Timur, Metro. Titik Singgah buka setiap hari dari pagi sampai malam. Jadi buat teman-teman yang berada di Kota Metro wajib datang ke sini.

0 Response to "TITIK SINGGAH Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda Metro "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel