Travelling Kurang Asik Kalau Lima Barang ini Ketinggalan


Hay Sobat Pesona Travel Indonesia. Apakah kalian sudah explore tempat menarik di kota mu? 
Sebelumnya nama ku Krismon M Rolis, lahir dan tinggal di Provinsi Lampung aku bangga tinggal di tempat yang mempunyai sejuta pesona keindahan alam, budaya, dan sejarah yang ada di kota ku. Hampir setiap minggu aku pasti menyempatkan diri untuk travelling ke berbagai destinasi yang ada di Lampung, mulai dari Gunung, Laut, hingga tempat rekreasi buat keluarga pun ada disini. 

Rasanya kalau kita travelling harus mempersiapkan segala sesuatu, misalnya seperti kamera, uang, hingga teman. Kalau tidak teman biasanya aku pergi sendiri atau solo travelling. Banyak cerita pada saat kita melalukan perjalanan dan itu semua bisa membuat kita senang dan juga bisa memberi informasi kepada orang yang mau berkunjung ke tempat yang sudah aku datangi. Travelling tidak hanya untuk berburu foto dengan hasil yang bagus tetapi aku selalu sempatkan untuk menulis perjalanan ke tempat wisata dan akan aku publikasi di blog ku, aku masih belajar menjadi Travel Blogger dengan ini aku bisa memberikan sedikit informasi kepada orang. 

Di dalam ranselku selalu ada barang yang tidak pernah aku lupa untuk membawanya, karena kalau sampai lupa pasti perjalanan ku kurang asik. Nah apa saja sih barang yang gak pernah aku tinggalin saya travelling? Coba liat dibawah ini ya teman-teman. 
1. Note atau Catatan 
buku kecil sebagai catatan ku saat traveling, kalau gak mencatat pada saat di tempat wisata pasti kalau sudah sampe rumah lupa menceritakan perjalanan. Jadi ini sangat wajib bagi para traveller yang suka menulis dan bermain blog. 
2. Buku
Loh kenapa saat traveling membawa buku? Buat aku pribadi buku sangat penting saat travelling selain melihat keindahan suatu tempat aku selalu sempatkan untuk membaca buku favorit ku, dengan itu sering muncul inspirasi inspirasi untuk lebih bagus buat menceritakan perjalanan di Blog ku. 
3. Uang
Iya kita tidak bisa travelling kalau tidak mempunyai uang, jadi kita harus menang supaya bisa melalukan travelling ke tempat yang kita inginkan.
4. Kamera
Kalau ini pasti semua traveller harus membawa kamera untuk mengabadikan segala momen pada saat traveling, buat teman-teman yang belum mempunyai kamera DSLR atau Mirrorles kalain bisa menggunakan Smartphone nanti untuk hasil biar bagus bisa menggunakan aplikasi editing seperti Lightroom, Vsco dan masih banyak yang lainnya. 
5. Kain Tenun Etnik
Pasti ini barang yang gak boleh ketinggalan, karena untuk membuat kamu tampil keren bisa menggunakan kain etnik mulai dari headband, blanket, tas. Jadi ini wajib teman-teman kalau kalian belum punya di instagram banyak kok yang jual.

Itu tadi sedikit cerita dari saya, semoga bisa bermanfaat buat banyak orang untuk teman-teman juga bisa memulai membuat blog dengan kita membuat blog kita bisa membelikan informasi penting kepada orang. Sekian dulu ya sobat pesona travel, nanti dilanjutkan dengan cerita yang lain

0 Response to "Travelling Kurang Asik Kalau Lima Barang ini Ketinggalan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel