Cobalah Mampir ke Bakso Son Haji Sony Saat di Lampung

Semangkuk Bakso Son Haji Sony, Lampung 

Lampung-
Datang ke Lampung bukan hanya untuk berlibur mengunjungi destinasi wisata yang ada di Lampung, jika pertama kali teman teman berkunjung ke Lampung rasanya kurang afdol kalau tidak mampir terlebih dahulu ke tempat kuliner satu ini hanya ada di Lampung. Ya nama warung nya Bakso Son Haji Sony yang mempunyai rasa yang khas pastinya membuat teman-teman yang sudah pernah mencici pasti bakal kangen dan ingin ke Lampung lagi untuk makan Bakso Son Haji Sony.

Memang bakso menjadi makanan nusantara yang di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua, tapi tunggu dulu lain cerita jika teman-teman makan Bakso Haji Sony, dengan daging yang sangat kerasa pada saat kita pertama kali menggigit bakso menurut pekerja disana terdapat pertenakan sapi sehingga daging sapi yang dibuat sangat segar sangat terasa enak sekali.
Untuk semangkuk Bakso Sony teman-teman akan dihapakan dengan satu porsi bakso yang berjumlah tujuh buah dan mie bihun, ada juga mie telor dan beberpa potongan gajih (koyoran)  walupun kelihatannya sedikit tapi pas sudah abis teman-teman sudah kenyang, kalau belum kenyang ya tinggal pesan lagi hehe. 

Soal rasa bisa teman-teman bandingkan dengan Bakso lainnya, karena Bakso Sony mempunyai bumbu yang sangat gurih dan bawang putih yang sangat kerasa pada saat kita kunyah. Dengan membayar harga Rp. 15.000 hampir sama dengan Bakso lainnya tapi dengan rasa yang beda pasti teman-teman memilih Bakso Son Haji Sony ini kan, tidak pernah sia-sia, membayar semangkuk Bakso Sony yang sebanding dengan kepuasan yang teman-teman terima. 
Cabang Bakso Son Haji Sony
Karena kelezatannya Bakso Son Haji Sony ini sudah membuka cabang di seluruh Lampung, dari Bandar Lampung sebagai pusatnya kini di Metro, Pringsewu, Lampung Tengah sampai ke Lampung Selatan teman-teman bisa mencicipi Bakso Son Haji Sony tanpa harus ke Bandar Lampung. 

Kemaren aja kakak-kakak dari Pesonaid_travel yang sedang bertugas mengexplore Pesona Lampung  menyempatkan untuk mampir ke warung Bakso Son Haji Sony yang ada di Bandar Lampung, nah buat teman-teman yang belum pernah nyobain kelezatan wajib deh dateng sama keluarga, teman, atau pacar untuk makan di Bakso Sony. 

1 Response to "Cobalah Mampir ke Bakso Son Haji Sony Saat di Lampung "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel