Mendapatkan Banyak Pelajaran Dari Solo Traveling


Sobat Pesona Indonesia, Sebagai seorang traveller kita dituntun untuk bisa memilih antara harus pergi dengan seorang diri atau kita memilih grup traveling, pasti sobat pesona punya alasan tersendiri. Untuk saya sendiri melakukan perjalanan jauh sampai keluar kota saya lebih suka untuk pergi sendiri atau solo traveling karena bisa lebih puas menikmati suasana kota atau tempat yang saya datangi dengan puas, dan bisa lebih dekat dengan warga setempat. Solo traveling jika dipersiapkan dengan baik mulai mendata destinasi wisata mana saja yang akan didatangi dan mencoba membuat rincian dana yang akan digunakan pasti solo traveling sobat pesona akan berjalan dengan lacar.

Solo traveling bisa menumbuhkan keberanian di dalam diri kita, yang sebelum kita masih bisa bergantung sama temen kita tapi kalau sudah solo traveling harus yakin dalam mengambil sebuah tindakan. Dan sebelum saya melakukan solo traveling pasti saya membaca baca artikel yang berhubungan dengan tempat yang mau saya kunjungi, dan meminta saran temen yang sering solo traveling.

Bawa barang yang sudah dipersiapkan dan di prediksi cukup buat beberapa hari kita solo traveling, saya biasanya hanya membawa ransel 45 Liter, untuk membawa baju, kamera dan gak pernah lupa membawa P3K itu sangat penting saat kita gak diduga terluka bisa melakukan pertolongan pertama dengan obat obatan yang sudah kita bawa. Jadi sebenernya solo traveling itu gak menyeramkan kok yang sering kita bayangkan seperti gak punya teman ntar kalau tersesat gimana sekarang udah ada smartphone dan sangat bisa membuntu kita saat solo traveling. Jadi ketempat wisata mana saja kini sudah ada ojek online jika mau melihat suatu lokasi bisa pake google maps se simpel itu sobat. Tunggu apa lagi mulai lah solo traveling yang gak jauh jauh dulu dari tempat tinggal sobat kalau sudah terbiasa bisa keluar pulau, dijamin asik.. Salam sobat pesona indonesia.

0 Response to "Mendapatkan Banyak Pelajaran Dari Solo Traveling "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel