Launching Event Tahunan Lampung Krakatau Festival 2019 di Gedung Sapta Pesona Kemenpar


Jejakkrismon.com- Pada hari Rabu (31/07/2019) Gubernur Lampung dan jajarannya melaunching event tahunan terbesar di Provinsi Lampung. Di tahun lalu gelaran Lampung Krakatau Festival 2018 sukses dengan banyaknya pengunjung yang datang ikut memeriahkan event LKF 2018

Di gedung Sapta Pesona Menpar Arief Yahya mengapresiasi karena gelaran Lampung Krakatau Festival ini menjadi event tahunan yang tak kalah dengan event yang sudah ada di kota kota besar.

Dimana akses untuk ke Lampung kini sudah sangat bagus mulai dari Pelabuhan Bakauheni yang ada kelas eksekutif yang hanya 1 jam waktu tempuh dari pelabuhan merak, Tol Trans Sumatera yang sudah beroperasi dan Bandara Internasional Raden Intan II yang siap melayani wisatawan yang ingin datang ke event Lampung Krakatau Festival 2019.

Gunung Anak Krakatau sangat cocok di jadikan ikon Pariwisata Lampung karena sejarahnya yang semua orang tau, begitu dahsyat letusan gunung Krakatau pada zaman dulu, dan juga keindahan gunung anak Krakatau, jadi tidak salah Lampung Krakatau Festival 2019 sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat Lampung. 

Penyelagaan event seperti ini sangat perlu di lakukan untuk terus mempromosikan wisata maupun budaya khususnya di Provinsi Lampung ini, banyak sekali tempat-tempat wisata keren salah satunya pulau Pahawang yang dari dulu sudah terkenal.


0 Response to "Launching Event Tahunan Lampung Krakatau Festival 2019 di Gedung Sapta Pesona Kemenpar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel