MISTIS!!! Tersesat di Gunung Seminung Provinsi Lampung


Gunung Seminung- Pada hari jumat tanggal 27 Maret saya dan 11 orang mendaki Gunung Seminung yang terletak di Kabupaten Lampung Barat. Saya Sukma, Zay, dan Vika berangkat dari Metro selepas sholat jumat, cuaca waktu itu sedang tidak mendukung berangkat menuju Kota Gajah kemudian bertemu dengan dua rekan pendaki Lugas dan Tony setalah itu kami berangkat menuju Humas Jaya (terbangi besar) untuk menjemput lima orang teman yang mau ikut juga.

Kami bersebelas berangkat dari rumah Novandi jam 19:00 Wib menuju Lampung Barat kami mengunakan kendaraan 2 sepeda motor dan 1 mobil pribadi. Jam 00:00 Wib sampai di Liwa kami semua lalu mencari masjid untuk beristirahat dan besok nya menuju desa Lumbok untuk mendaki Gunung Seminung.

Hari sabtu jam 12 siang kami mulai melakukan pendakian ke Gunung Seminung, sebelum mendaki kami meminta izin ke juru kunci Gunung Seminung dan minta petunjuk rute untuk sampai puncak, baru berjalan beberapa menit kami salah mengambil jalan karena petinjuk jalan nya tidak tersedia kami kemudian tersesat masuk kedalam hutan di hutan tersebut tidak ada bekas orang atau masih baru treknya alhasil kami membuka jalan dan terus naik berharap bisa sampai puncak dengan medan yang sangat terjal kami semakin lama semakin masuk ke dalam hutan sehingga pada akhirnya tidak ada jalan lagi untuk menuju puncak, jam sudah menunjukkan pukul 16:00 Wib kami semua istirahat dan memikirkan apa yang nanti apa mau lanjut apa turun, kemudian kami turun dan sambil mengingat ingat jalan kami naik tadi, pas magrib kami semaau istirahat kemudian melanjutkan treking yang hari sudah gelap jalan juga udah gak keliatan di tempat yang sama kami tidak dapat mendapat kan jalan untuk turun lama sekali kami cuma muter muter di satu tempat, karena dari siang kami belum makan kami kemudian makan dengan 2 nasi bungkus yang tadi di masak Lugas dibawah, kami makan seadanya cuma 1 botol saos bakso yang belum dimasak dan jajan yang kami beli di toko. Setelah pikiran udah tenang dan perut sudah kenyang kami melanjutkan mencari jalan keluar, baru berjalan beberapa menit kami menemukan jalan keluar hutan dimana itu sangat membuat kami semua kembali tersenyum, jam 10 malem kami turun ke bawah dan ada satu rumah bapak bapak kami lalu memanggil beliau dan meminta izin untuk beristirahat disana, beliau mengizinkan.


Di rumah bapak kami menceritakan yang kami alami tadi siang dan disitu Irvan menceritakan kalau ada makhluk yang menyerupai manusia kerdil yang mengikuti kami, dan ada bau menyengat jeruk nipis, bapak membenarkan kalau di hutan tersebut terdapat manusia kerdil dan bau bauan jeruk nipis,. Kami semua kemudian istirahat dan jam 3 subuh bangun untuk mendaki lagi ke Gunung Seminung dengan jalur yang benar, dan bapak akan mengantarkan kami ke pintu rimba...

0 Response to "MISTIS!!! Tersesat di Gunung Seminung Provinsi Lampung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel