Di Tolak Google Adsense Karena Masalah Inventaris Berharga

Jejakkrismon.com- Untuk bisa bermitra dengan dengan adsense harus mengajukan dulu situs yang ingin di hubungan dengan Google Adsense. Bagai sebagian orang adsense sangat lah penting karena bisa mendapatkan uang dari Google Adsense, tentunya gak mudah untuk bisa bermitra dengan Google Adsense.

Ada beberapa yang harus diperhatikan oleh seorang Blogger pemula atau orang yang ingin mendaftarkan blog nya ke Google Adsense. Disisi lain situs yang mau di daftarkan harus sudah memiliki beberapa artikel dan sudah ada trafik nya tentu itu bukan hal yang mudah bagi Blogger pemula. Blog yang unik dan tampilan yang asik dilihat menjadi nilai plus bagi peninjau Google.

Kini saya akan fokus dengan artikel penolakan Adsense yang pemberitahuan berbunyi Inventaris Berharga, begini balesan dari Google Adsense yang masuk di email saya.
Jika kalian mendapatkan email balasan seperti ini saat mendaftar Google Adsense maka hal yang ada perhatikan jika ingin mengajukan situs anda lagi apa aja yang harus di benahi. 

  • Situs ada dalam masa pembuatan maksud dari pesan itu adalah situs atau blog ada belom sempurna atau masih terdapat link link yang belum aktif atau juga navigasi untuk mempermudah pihak Google dalam meninjau situs ada. Wajib lengkap itu gaes
  • Link yang error ada jika di blog kalian ada link yang error maka pihak Google tidak akan menampilkan iklan di situs anda. Untuk mengecek link yang rusak di blog bisa cek di Disini 
  • Blog anda harus sudah mempunyai trafik pengunjung jika trafik nya banyak maka pihak Google akan menerima blog anda untuk menampilkan iklan. Dan juga artikel yang unik menjadi nilai plus yang bisa membuat orang pengunjungi blog kalian. 

Semangat para Blogger pengejar Adsense jangan lupa banyak belajar agar bisa sukses di dunia blog dan blog kalian bisa menghasilkan uang hehe,, semangat salam dari saya jejak krismon!!! 


3 Responses to "Di Tolak Google Adsense Karena Masalah Inventaris Berharga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel