Persiapan Solo Trip Jejak Krismon Ke Jawa Timur dan Jawa Tengah


Hello kawan-kawan semua balik lagi dengan gua seorang yang hobi  traveling, hehe siapa sih orang yang gak suka traveling karena traveling kita bisa menambah pengalaman dan pengetahuan dari suatu daerah yang kita singgah, tentu kita akan bertemu dengan orang orang baru dan kebudayaan yang berbeda dengan kita. Solo traveling membutuhkan keberanian karena kita di tuntut berani dalam mengambil keputusan, dan tidak malu bertanya dan berbaur dengan penduduk sekitar.

Tepat pada tanggal 15 gua akan melakukan solo trip ke pulau Jawa tepatnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Gua berangkat dari rumah di lampung timur menuju Jawa Timur dahulu untuk mendaki Gunung Semeru di Lumajang. Tentu untuk mendaki Gunung Semeru perlu fisik yang prima karena jarak, tinggi dan suhu udara di Semeru sangat lah susah di tebak.

Solo trip kali ini bertepat dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, dimulai dari Provinsi Lampung berangkat ke jawa timur mendaki gunung Semeru, setelah mendaki Semeru lanjut mendaki gunung lawu di Jawa tengah setelah mendaki gunung lawu solo trip ke daerah Istimewa Yogyakarta sudah lama gua gak mengunjungi kota istimewa ini, setelah dari jogja lanjut ke Kebumen disana akan Explore wisata yang Hits disana.

Oke itu tadi beberapa rangkaian perjalanan solo trip dan nanti gua bikin artikel rincian biaya yang gua keluarkan saat solo trip ke jawa timur dan Jawa tengah.

0 Response to "Persiapan Solo Trip Jejak Krismon Ke Jawa Timur dan Jawa Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel