, Langit Seduh Menawarkan Sensasi Ngopi di Atas Langit Kota Jakarta - Jejak Krismon

Langit Seduh Menawarkan Sensasi Ngopi di Atas Langit Kota Jakarta

Jejakkrismon.com- Di era milineal sekarang ini  para remaja baik cowok atau cewek suka kopi, banyak sekalian para pengusaha yang membuat kedai kopi di seluruh kota-kota. Banyak nama nama kedai kopi yang hits dan sangat laris karena banyak komsumen nya, tentu ini menjadi bisnis menjanjikan buat temen-temen yang ingin bergelut di usaha kedai kopi.

Beragam jenis kopi, yang sekarang kopi  di seduh tidaklah mengunakan air panas itu ngopinya bapak-bapak kata remaja sekarang. Nah muncul sekarang kopi yang di campur dengan es jadi dingin dan tentunya menyegarkan. Sekarang juga banyak varian rasa untuk kopi jadi gak usah khawatir yang tidak suka dengan rasa kopi yang pahit.

Di Ibukota sendiri terdapat tempat buat menikmati secangkir kopi, tempat ini tidak biasa karena ngopinya diatas langit langsung. Kenapa kok begitu iya Langit Seduh menawarkan para pengunjung untuk menikmati kopi diatas ketinggian. Cafe ini berada di lantai paling atas di gedung Takesmansionhotel yang berada di Jl. Taman Kebon Sirih I no.3-4 Thamrin Jakarta Pusat.

Untuk menu makanan disana juga terjangkau lah buat kalangan anak remaja untuk makanan Rp. 60.000 sampai Rp. 150.00, untuk minuman seperti cofe mulai dari Rp. 40.000 sampai Rp. 80.000 cukup murah bukan apalagi kalau ngopinya di tempat yang asik kek gini siapa sih yang gak mau.

Untuk tempat ngobrol bersama temen, keluarga, rekan kerja bahkan untuk sepasang kekasih tempat ini sangat recommended menurut saya. Kita bisa langsung melihat pemandangan kota Jakarta 360° wah itu keren banget buat foto foto juga sangat kekinian banget dengan background gedung gedung tinggi yang ada di kota Jakarta, sangat cocok buat yang suka post foto di Instagram.

Waktu sehabis pulang dari malang saya bersama sodara mencoba untuk ngopi di langit Seduh waktu sore hari jam 5 langit Seduh baru buka dan waktu itu masih sepi dan ketika sudah malam pengunjung disana sangat ramai bahkan tidak ada kursi lagi. Dan kebetulan saya kesan pas ada live musik jadi sangat ramai waktu itu.


Buat yang belum kesana wajib deh kalian kesana sembari ngopi sambil menikmati kota Jakarta dari ketinggian 

0 Response to "Langit Seduh Menawarkan Sensasi Ngopi di Atas Langit Kota Jakarta "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel