, Traveling Ke Australia Dengan Budget Minim Ala Backpackeran - Jejak Krismon

Traveling Ke Australia Dengan Budget Minim Ala Backpackeran

Jejakkrismon.com- Halo sobat Travellers pernah kah kalian bermimpi bisa traveling keluar negeri? Pasti semua orang menginginkan bisa berliburan ke luar negeri bisa solo traveling, bareng keluarga atau bareng sahabat pasti bakal seru banget ya dan bisa menambah pengalaman kita. Untuk memulai traveling ke luar negeri bisa di mulai dari negara yang dekat dengan Indonesia terlebih dahulu, salah satu nya yang cocok dan bisa dipilih sebagai tujuan adalah Negara Australia atau yang sering dijuluki sebagai Negeri Kanguru karena disana banyak sekali tempat tempat wisata yang bagus dan mempunyai sejarah cocok banget bagi para trevel yang ingin menambah wawasan sejarah nya.
Foto ini: "" dilisensikan oleh omegaforest CC BY-NC-ND 2.0 
Tempat yang wajib dikunjungi saat ke Australia adalah liburan ke Kota Melbourne kenapa memilih Melbourne menjadi tujuan utama saat traveling ke Australia? Karena Melbourne memiliki santapan kelas dunia, wisata sejarah, gareli seni dan berbagai olahraga membuat ibu kota Victoria, Melbourne dijuluki sebagai kota yang sangat layak di huni dan disamabangi bagi para trevellers dunia.

Ada banyak hal seru yang bisa treveler lakukan di kota Melbourne. Nah ngomongin tentang Australia, tak lepas dari biaya hidup nya yang mahal disana jika di bandingkan dengan Indonesia, makanan, souvernir, pernak pernik disana harga nya cukup mahal. Tapi bukan berarti kamu wajib keluar puluhan juta Rupiah juga lho buat liburan ke Negeri Kanguru ini. Karena traveling ala backpacker itu tidak keluar budget banyak jika kita bisa mengatur keuangan pasti aman lah kalau dengan budget minim bisa traveling ke Australia.

Saya akan memberikan sedikit tips atau gambaran untuk mengatur budget saat traveling ke Australia.
1. Menukar uangmu dengan dollar Australia sekarang juga
Kalian bisa menukarkan uang rupiah mu dengan dollar Australia sesegara mungkin pada saat bulan januari, Karena saat ini Rupiah memang lagi perkasa. Nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Australia juga masih dikisaran Rp 10 ribuan per Dolar. Kalian bisa tukarkan 5 juta tapi lantas jangan dihabiskan semua nya waktu di Australia.
2. Visa
Nah sebelum kalian traveling ke suatu negara pasti kalian harus memiliki visa untuk bisa datang ke suatu negara. Dan juga jangan membeli tiket pesawat terlebih dahulu jika persetujuan visa kamu telat atau tiba-tiba di tolak maka kamu gak akan rugi lebih banyak. Biasanya bikin visa ke Australia sekitar 1,2 juta itu di penyedia jasa travel kalau bikin sendiri tentu bisa lebih murah.
3. Jalan-Jalan ke Musium
Punya budget yang tidak banyak kita bisa jalan-jalan ke musium yang ada di kota Melbourne, kenapa musium karena yang terjangkau dari biaya masuk tempat wisata nya.
4. Menyiapkan Budget Buat Makan
Karena negara Australia memiliki makanan yang berbeda dengan di negara kita makanan disana lumayan agak mahal sekali makan bisa habis $20 atau sekitar 280K, Jangan sampai menghabiskan uang untuk makan yang enak ya!

Jika kalian tidak ingin ribet solo traveling ke negera Australia. Kalian kini bisa mengunakan jasa Tour dar Cheria Travel. Yang siap melayani traveling kamu tentunya dengan budget yang murah kalian bisa traveling dan tidak usah ribet harus mengurus semua berkas atau dokumen, di Cheria Travel juga bisa wisata halal. Wah sudah lengkap banget nih yuk yang kepo tentang Cheria Travel langsung aja klik link ini guys Wisata Halal Australia untuk informasi yang lebih jelas nya.

Rekomendasi Tujuan Wisata di Australia
Kali ini saya akan merekomendasikan tempat tempat yang bisa di kunjungi oleh kalian saat traveling ke Australia, apa aja tempatnya yuk langsung simak!

1. Wildlife Sydney Zoo
Apakah anda pernah terbayangkan melihat langsung berbagai macam hewan unik nan menggemaskan? Sebut saja Koala atau Kanguru, mereka adalah hewan khas yang tinggal di Benua Australia. Meskipun terletak tidak jauh dari Benua Asia, Australia memiliki keanekaragaman hayati yang berbeda dengan Asia.

2. Sydney Opera House
Landmark yang tidak boleh anda lewatkan di Australia adalah Sydney Opera House. Sebuah gedung pertunjukan ini terletak di kota terbesar di Australia. Megah dan uniknya gedung ini akan membuat anda terkagum dengan sang desainer. Pembangunan dari Sydney Opera House dimulai pada tahun 1959 dan selsai pada tahun 1973.

3. Sydney Tower Eye
Salah satu ikon tempat wisata di jepang adalah Tokyo Tower. Tempat ini sudah sangat terkenal diberbagai penjuru dunia! Wisatawan datang dan tidak pernah melewatkan bangunan pencakar langit ini. Pemandangan yang disuguhkan oleh Tokyo Tower sangat memukau. Keindahan kota Tokyo baik siang maupun malam hari bisa anda saksikan langsung dari atas tower.

Beberapa tempat wisata dan tips untuk melakukan traveling ke Australia sudah saya berikan dalam artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi orang yang ingin traveling ke negera dengan julukan Kanguru ini. Australia bisa dibilang negara yang sepi pengunjung ini bisa kalian manfaatkan untuk berintraksi dengan penduduk lokal pasti sangat seru sekali.

Artikel ini di ikutakan dalam Lomba Blog Cheria Halal Holiday #9, terima kasih kepada Cheria yang sudah mengadakan lomba blog super keren ini. 
#BlogCompetition 
#CheriaAustralia #WisataHalalAustralia.

0 Response to "Traveling Ke Australia Dengan Budget Minim Ala Backpackeran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel