Cara Pesen Tiket Kereta Api di Traveloka

Jejakkrismon.com- halo sobat blogger kembali berasa saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana cara pemesanan tiket Kerata Api di aplikasi Traveloka. Iya mungkin dari sebagian orang sudah paham atau pernah pesen tiket di aplikasi traveloka, baut teman-teman yang belum paham bisa langsung simak tata cara pemesanan tiket kereta api di bawah ini:

1. Langkah pertama: silahkan teman-teman download terlebih aplikasi traveloka di google playstore atau Appstore milik kalian, kalau sudah silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan mengunakan email yang kalian miliki.

Baca Juga: Recomendasi hotel murah yang ada di kota malang
2. Langkah kedua: silahkan klik icon yang ada tulisan tiket kereta api seperti gambar di bawah ini,

3. Langkah Ketiga: Silahkan pilih start awal di stasiun dan tujuan stasiun yang ingin teman-teman tuju.  Kemudian pilih "cari"

4. Langkah Keempat: silahkan pilih kereta yang pengen kalian pakai di situ ada beberapa harga mulai dari yang murah sampai yang mahal. 
 

5. Langkah Kelima: silahkan isi data diri anda dengan benar dan di cek kembali kalau sudah selesai mengisi. 
 
6. Langkah Keenam: Silahkan pilih kursi dan kalau sudah lanjut ke pembayaran, di menu pembayaran bisa mengunakan pembayaran mengunakan Bank Transfer. 
 

Kalau sudah tiket kode booking kalian akan di kirim ke email kalian, dan bisa kalian gunakan waktu mencetak tiket pas di tiket box stasiun. 

Nah itu tadi tata cara melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi traveloka, cara nya cukup mudah bukan. Jika teman teman yang kurang paham bisa di tanyakan dengan cara meninggalkan komentar, terima kasih

0 Response to "Cara Pesen Tiket Kereta Api di Traveloka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel