Cara Transfer Uang Dari OVO Ke Semua Rekening Bank

Jejakkrismon.com- Hallo sobat blogger semua, apa kabar kalian? Sekarang saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara Transfer Uang Dari OVO Ke Rekening Bank, dari kalian pasti sudah pernah atau sudah memiliki akun OVO. Pembayaran dompet digital OVO memudahkan kita saat transaksi mulai dari pesen makan, pesen transportasi melalui aplikasi GRAB.

Jika kalian memiliki uang di akun OVO dan pengen uang nya di transfer ke rekening bank pribadi kita, kita bisa transfer minimum Rp.10.000 sudah bisa transfer ke rekening bank dan enak nya pakai OVO itu tidak ada biaya admin nya alias gratis gaes


Untuk kalian yang sudah download dan registrasi di akun OVO dan mua transfer uang ke rekening bank ikuti langkah di bawah ini gaes. 
  1. Buka aplikasi OVO
  2. Kemudian klik tombol transfer
  3. Kemudian pilih tombol Ke Rekening Bank
  4. Kemudian masukan masukan Bank Tujuan Dan Nomer Rekening
Nah kemudian lanjutan, dan selanjutnya masukan kode yang sudah kalian buat, lalu transaksi transfer uang dari Ovo ke rekening bank berhasil.

Untuk membuka menu transfer antar bank ini kalian wajib melakukan upgrade terlebih dahulu ke Akun Premium persyaratan nya cukup simpel yaitu foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP. 

0 Response to "Cara Transfer Uang Dari OVO Ke Semua Rekening Bank "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel