Rekomendasi Wisata Di Lampung Timur Yang Populer Di Kunjungi Wisatawan


Jejakkrismon.com- Kali ini saya akan bikin artikel mengenai tempat atau destinasi wisata populer yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Lampung Timur merupakan sebuah Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yang memiliki luas wilayah 5.325 Km² ada banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Walaupun Lampung Timur banyak orang mengatakan daerah yang tidak aman karena sering terjadi kejahatan di lampung timur, tetapi untuk wisata Lampung Timur tidak kalah dengan Kabupaten-Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.
Taman Nasional Way Kambas

Salah satu tempat wisata iconic di Lampung Timur ada Taman Nasional Way Kambas yang merupakan tempat sekolah gajah yang ada di Provinsi Lampung dan taman Way kambas ini sudah berdiri sejak 1895 dan merupakan sekolah gajah pertama di Indonesia, tak heran banyak wisatawan luar pulau bahkan wisatawan mancanegara berkunjung ke Taman nasional way kambas.


Tempat lain di lampung timur yang terkenal adalah Taman Purbakala Pugung Raharjo yang terletak di Kecamatan Pugung Kabupaten Lampung Timur, di dalam taman purbakala pugung raharjo ini terdapat punden berunduk yang bentuk nya seperti piramida Mesir, tak heran tempat ini menjadi tujuan wisata bagi para sekolah sekolah yang ada di Lampung karena sejarah taman purbakala pugung raharjo ini patut kita gali dan ketahui, karena ini merupakan sejarah yang ada di Provinsi Lampung. 

Pasar digital Wedana yang berada di sukadana pasar ini bentukan dari pemuda karang taruna sukadana dan komunitas Genpi Lampung yang berkonsep kuliner dan menyuguhkan berbagai spot menarik untuk foto, pasar Wedana buka setiap sabtu minggu.

Itu tadi beberapa destinasi wisata yang sekarang lagi Hits di Lampung Timur sebenarnya masih banyak sekali destinasi destinasi baru yang ada di Lampung Timur. Terima kasih yang sudah membaca artikel saya semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. 

0 Response to "Rekomendasi Wisata Di Lampung Timur Yang Populer Di Kunjungi Wisatawan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel