Trik Membuat Tampilan Instgram Menjadi Dark Mode di Semua Smartphone Android


Jejakkrismon.com- Hallo sobat blooger dimanapun kalian berada, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kalian tentang bagaimana cara membuat tampilan instgram drak mode. Akhir-akhir ini tampilan instagram bisa menampilkan drak mode atau dikenal sebagai mode malam, sampai-sampai di Twitter hastag #Instagramdarkmode mendajadi trending topik selama beberapa hari.

Baca Juga:Rekomendasi Destinasti Wisata di Lampung Timur Yang Wajib Dikunjungi

     Tapi sayang nya tidak semua smartphone bisa menampilkan mode drak mode ini karena smartphone yang sudah Android versi 9 (pie) dan untuk Apple harus IOS 13, atau versi terbaru yang sudah support menu dark mode di smartphone. Tapi tenang aja disini teman-teman yang smartphone nya belum support Android versi 9 (pie) tetap bisa kok menikmati atau membuat tampilan instgram menjadi drak mode.  

Ikuti Langkah-Langkah Berikut ini:

Yang perlu teman-teman siapkan yaitu satu aplikasi yang bernama Drak Mode kalian bisa langsung aja download aplikasi nya di Playstore kalian gratis untuk aplikasi nya 

Link Download: Klik Disini

Setelah aplikasi Drak Mode sudah kalian download ikuti langkah dibawah ini. 
  1. Buka Aplikasi Drak Mode, kemudian akan muncul tampilan seperti ini
  2. Klik Yang Night Mode
  3. Dan Kalau sudah berwarna hitam kalian bisa cek Instagram kalian pasti akan berubah tampilan nya menjadi drak mode. 
Itu tadi cara bagaimana cara membuat tampilan Instagram kita menjadi drak mode dengan hanya mengunakan satu  aplikasi dan dijamin akan berhasil di semua smartphone kalian teman-teman. 
Jika ada yang kurah jelas atau kurang paham bisa di tanyakan di kolom komentar guys nanti pasti saya bantu untuk menjawab nya,, sampai jumpa di artikel saya selanjut nya


1 Response to "Trik Membuat Tampilan Instgram Menjadi Dark Mode di Semua Smartphone Android"

  1. Waaahhh jadi begini toh caranya. Saya baru tau mas Krismon. Oke nanti saya praktekkan. Thanks infonya mas :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel