, Libur Tahun Baru Objek Wisata Pantai Kerang Mas Di Lampung Timur Ramai Dikunjungi - Jejak Krismon

Libur Tahun Baru Objek Wisata Pantai Kerang Mas Di Lampung Timur Ramai Dikunjungi

Jejakkrismon- Objek pantai Kerang Mas merupakan pantai yang terletak di Kecamatan Labuan Ratu Kabupaten Lampung Timur, Pantai ini sudah ada sejak lama dan pengolahan pantainya sudah lumayan bagus terdapat saung-saung untuk berteduh dan berkumpul dengan keluarga.

Panatai ini indah sekali, selain Taman Nasional Way Kambas, Pantai Kerang Mas merupakan tujuan wisatawan untuk berlibur di pantai ini. Pantai yang bersih serta pasir yang panjang menghiasi bibir pantai Kerang Mas ini.
Bagi warga Lampung Timur dan khususnya yang tinggal di area Kecamatan Labuan Maringgai, Kecamatan Jabung, Kecamatan Pasir Sakti Pantai Kerang Mas merupakan pantai yang paling deket dan akses masuk ke pantai ini cukup mudah dan jalan sudah bagus.

Pada tanggal 1 Januari 2020 pantai Kerang Mas terpantau sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan mayoritas yang berlibur ke pantai Kerang Mas adalah Keluarga yang mengajak buah hatinya untuk bermain air atau bersantai di pondokan yang tersedia disana.

Di tepi pantai ini ratusan anak-anak dengan didampingi orang tuanya terlihat ramai berenang di laut. Tidak sedikit dari anak-anak ini memakai ban yang disewakan oleh pengelola pantai, dengan Tarip sewa ban karet Rp10 ribu.

Anak-anak bisa memakai ban karet sembari berenang. Keceriaan tergambar dari wajah anak-anak ini saat bermandi-mandian air laut bersama orang tuanya. Bagi Para pengunjung yang ingin mengitari pantai inu menaiki perahu nelayan dan speedboat untuk Juga tersedia.

Dengan panorama dan fasilitas yang cukup lengkap pantai Kerang Mas sangat cocok buat wisata keluarga karena akses yang cukup mudah dan biaya retribusi disana juga cukup murah, yang pasti tidak kalah lah dengan objek wisata pantai di Pesisir Kalianda, Lampung Selatan

 


 

0 Response to "Libur Tahun Baru Objek Wisata Pantai Kerang Mas Di Lampung Timur Ramai Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel