, Resmi Hari Ini 24 April 2020 Pelabuhan Merak & Pelabuhan Bakauheni Tidak Melayani Penumpang - Jejak Krismon -->

Resmi Hari Ini 24 April 2020 Pelabuhan Merak & Pelabuhan Bakauheni Tidak Melayani Penumpang


Jejakkrismon- Tepat pada tanggal 24 April 2020 Pelabuhan Merak yang ada di Provinsi Banten dan Pelabuhan Bakauheni yang ada di Provinsi Lampung tidak melayani penumpang hal ini resmi di terapkan setelah ada aturan untuk tidak mudik ke kampung halaman dari Pemerintah ditengah-tengah pandemi COVID-19.

Tetapi untuk kendaraan khusus sembako atau logistik tetap beroprasi karena untuk menjamin kebutuhan pangan di setiap daerah agar tidak terjadi krisis pangan hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyrakat selama pademi.

Untuk jalan Tol yang ada di provinsi Banten yang menuju ke Pelabuhan Merak sudah dijaga oleh pasukan polisi dan di jalan ateri yang menuju ke pelabuhan merak juga sudah dijaga ketat, semua kendaraan akan di periksa baik sepda motor maupun kendaraan pribadi dan kendaran besar barang. untuk kendaraan bahan pokok di perbolehkan melintas.

Hal ini di lakukan menyusul adanya aturan untuk tidak mudik dulu agar penyebaran virus corona tidak sampai ke daerah, walaupun sudah banyak orang yang colong start mudik lebih awal.

Berdasar Peraturan Menteri Perhubungan Tentang Pengendalian Transportasi Selama Masa Mudik Idul Fitri dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, larangan mudik akan diberlakukan mulai 24 April hingga 31 Mei untuk transportasi darat, hingga 15 Juni untuk kereta api, hingga 8 Juni untuk transportasi laut dan hingga 1 Juni untuk transportasi udara.

Ruang lingkup peraturan tersebut yaitu larangan sementara untuk penggunaan sarana transportasi umum, baik darat, laut, udara, dan kereta api, serta kendaraan pribadi maupun sepeda motor.

0 Response to "Resmi Hari Ini 24 April 2020 Pelabuhan Merak & Pelabuhan Bakauheni Tidak Melayani Penumpang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel