Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Ganti Pin BRImo Langsung Dari Aplikasi BRImo 2021

www.jejakkrismon.com - Kini semua nasabah pengguna Bank BRI di mudahkan dalam menggunakan layanan perbankan hanya dengan menggunakan aplikasi BRImo, kita gak perlu ke bank bisa bertransaksi apapun yang kalian pengen.

Kelebihan dan kemudahan menggunakan Aplikasi BRImo, banyak sekali kemudahan-kemudahan yang kita dapat, kita bisa transfer ke semua bank , cek saldo, transaksi briva, dan kitab isa mengatur pemasukan dan penggeluaran kita di aplikasi BRImo.

Nah diatas sudah saya cuplik beberapa kelebihan yang kita dapatkan saat menggunkan Aplikasi BRImo, namun disini saya akan memberika tips teruntuk sobat yang sudah pakai aplikasi BRImo, namun sobat Lupa Pin buat Log In.

Karena di aplikasi BRImo ini kita harus mempunyai PIN untuk kita isa transaksi kalau tidak ada PIN maka kita tidak bisa transaksi apapun di aplikasi BRImo. Maka dari itu kalau sobat cari cara untuk menganti atau mereset PIN aplikasi BRImo, sobat bisa lalukan caranya seperti di bawah ini

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang Sudah Terbukti Membayar

Sebelum ke cara nya sobat juga harus perhatikan Syarat-Syarat, seperti nomer HP kita sudah terdaftar di Aplikasi BRImo, dan kita harus punya pulsa minimal Rp.1.000 karena nanti akan dikanakan biaya saat kita mendaptkan Kode OTP dari BRI

CARA GANTI PIN BRImo YANG LUPA

  • Silahkan buka aplikasi BRImo

Langkah yang pertama sobat silahkan buka Aplikasi BRImo sobat, pastikan juga koneksi internet nya stabil ya.

  • Silahkan Log In Akun BRImo

Masukan Username dan Password sobat untuk Log In ke Menu aplikasi BRImo nya.

  •  Pilih Menu Transfer

Kemudian sobat silahkan pilih menu Transfer atau Top Up terserah sobat, jika sudah nanti pasti akan otomatis kita disuruh untuk memasukan PIN.

  •  Klik Lupa PIN

Setelah muncul tampilan PIN sobat langsung saja pilih LUPA PIN

  •  Masukan Password Log In BRImo

Kemudian akan muncul tampilan seperti diatas, kita langsung aja masukan Password Log In BRImo

  • Selanjutnya Masukan Kode OTP

Setelah sobat masukan password dengan benar nanti langsung otomatis kita akan mendapatkan SMS dari BRI isi SMS nya kode 6 digit silahakan sobat masukan saja Kode OTP nya.

  • Buat PIN Baru

Kemudian sobat bisa membuat PIN baru lagi, dan sudah selesai PIN BRImo sobat sudah berhasil di ganti.

Cukup mudah kan sobat Cara Ganti PIN BRImo langsung dari aplikasinya, kita gak perlu capek-capek ke bank dan tentunya kita gak harus antri, kan lumayan sobat kita tidak menggeluarkan biaya apapun untuk menganti PIN BRImo kita. Sudah cukup jelas kan sobat cara menganti PIN BRImo langsung melalui aplikasi BRImo.