Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Yang Buka Di Lampung Saat Padem

www.jejakkrismon.com- Saat pademi seperti ini kita sulit banget untuk bias berlibur, karena diterapkan nya PPKM Darurat di setiap Provinsi sama hal nya di Provinsi Lampung juga sedang melakukan PPKM. Buat sobat traveling atau keluarga yang ingin bertamsya di Lampung binggung tempat wisata apa aja yang sudah buka atau sudah beroperasi.

Nah kali ini mimin akan kasih tau kepada kalian beberapa tempat wisata yang ada di Lampung yang sudah buka atau bias di kunjungi oleh wisatawan. Namun teman teman harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pulau Tegal Mas


Tempat wisata yang sudah buka di Lampung

1. Pantai Kedu

Sebuah pantai yang indah ada di Kalianda, Lampung Selatan yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dan tempat untuk melihat sunset terbaik di Lampung. Pantai Kedu sudah di buka kita bisa masuk Pantai Kedu tanpa kartu Vaksin, untu, tiket masuk nya hanya Rp.15.000 sudah termasuk parkir kalua untuk mobil Rp.20.000 + per orang nya Rp.5.000. Di pantai kedu kita juga camping ceria, tunggu apa lagi ajak pacara kalian atau keluarga untuk berlibur di pantai Kedu

2. Pantai Kerang Mas

Pantai Kerang Mas terletak di Labuhan Maringgai, Lampung Timur atau tepat nya di Jl. Raya Kuala Muara Gadingas Kecamatan Labuhan Maringgai. Pantai ini sudah di buka untuk pengunjung yang ingin berwisata di pantai. Letaknya yang strategis membuat pantai Kerang Mas ini selalu ramai saat weekend. Kapan ajak keluarga berlibur disini?

3. Pantai Sari Ringgung

Siapa sih yang tidak kenal dengan tempat wisata satu ini? Pantai Sari Ringgung sudah menjadi ikon wisata yang ada di provinsi Lampung tepatnya ada di daerah Pesawaran. Nah setelah pademi akhirnya pantai sari ringgung sudah dibuka untuk umum kembali dengan mematuhi protokol kesehatan kawan kawan bisa berlibur ke pantai satu ini

4. Puncak Mas

Mau cari tempat wisata yang dekat dari Bandar  Lampung ada jangan khawatir. Puncak Mas yang berada gajauh dari Bandar Lampung ini menyuguhkan tempat yang indah. Sekilas tempat ini mirip dengan salah satu wisata yang ada di Lembang Bandung yaitu The Lodge Maribaya, dengan banyak nya tempat untuk swafoto tempat ini wajib dikunjungi untuk kalian yang ingin berlibur tetapi gak mau jauh jauh dari kota BAndar Lampung.

5. Pulau TegaL Mas

Pulau Tegal Mas ini gak jauh dari Pantai Sari Ringgung. Salah satu daya Tarik wisata ini adalah cottage nya yang mirip dengan wisata yang ada di pulau Bali. Siapa sih yang gak pengen berlibur ke Pulau Tegal Mas yang suasana nya sudah mirip sama di pulau bali.


Oke teman teman itu tadi beberapa objek wisata yang sudah buka kembali setelah beberapa bulan tutup karena di berlakukan nya PPKM yang ada di Provinsi Lampung. Yuk Agendakan Bersama teman, pacara atau keluarga untuk berlibur, tapi ingat ya tetep patuhi protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari covid 19 dan memutus rantai penyebaran nya. Tetap jaga kesehatan dan berolahraga