Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Pembuat Undangan Pernikahan Online, GRATIS Hingga Berbayar !

Website Pembuat Undangan Nikah Online - Kalau Anda sudah sering dengar yang namanya undangan nikah online. Bukan berarti pernikahannya yang dilakukan secara online ya ! tapi hanya undangannya saja yang berbentuk online.

Undangan pernikahan online adalah sebuah surat undangan pernikahan dalam bentuk visual digital. Dapat berupa website undangan nikah online, gambar-gambar digital, dan juga video. Undangan nikah online ini baru-baru ada di penghujung 2020 kemarin dan sampai saat ini jadi tren karya digital terbaru karena di rasa jarang ada kan yang namanya undangan nikah online.

website-pembuatan-undangan-pernikahan-online-gratis-hingga-berbayar

Mungkin jika ada undangan online juga akan berbentuk pesan di email, tapi undangan pernikahan online ini khusus ditunjukan sebagai undangan nikah elektronik yang dapat di akses tamu melalui gadget saja.

Nah, untuk membuat undangan nikah online sendiri dapat gratis atau juga berbayar. Supaya Anda tidak penasaran langsung saja ini dia beberapa website pembuat undangan nikah online.

1. Sebarundangan

Sebarundangan.id adalah salah satu website tools untuk membuat undangan pernikahan online. Anda dapat membuat undangan nikah online secara gratis ataupun berbayar melalui sebarundangan.

Selain itu, Anda juga dapat memilih desain untuk undangan nikah online yang akan Anda buat. Mungkin versi gratis desainnya akan terbatas, jadi Anda dapat memilih mau berbayar atau gratis.

2. Inveet

Inveet.id merupakan website pembuat undangan nikah online dalam urutan kedua. Di Inveet Anda dapat membuat undangan nikah online dengan beberapa pilihan yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Untuk undangan nikah versi gratis masa aktifnya hanya dua hari, jadi pastikan Anda membuat undangan nikah dengan sungguh-sungguh dan segera membagikannya kepada tamu yang dituju. Sedangkan undangan nikah online berbayar Anda bisa memilih dengan fitur yang lebih lengkap.

Tidak hanya itu, untuk versi berbayar Anda dapat memiliki masa aktif undangan selamanya. Pilihan paketnya ada yang Rp.79.000 dan Rp.125.000 untuk sekali buat saja, jadi dirasa sudah cukup memenuhi kebutuhan dari pada harus cetak undangan.

3. Menica

Menica.pro adalah website pembuatan undangan nikah online profesional, dipercaya lebih dari 14.587 pengguna di Indonesia. Anda dapat membuat undangan nikah online dengan mengandalkan layanan profesional agar undangan lebih terlihat menarik.

Selain itu juga, Anda dapat memilih beragam paket pembuatan undangan nikah online beserta masa aktifnya mulai dari 2 hari, 5 hari, 3 bulan, hingga 1 tahun. Terdapat juga ratusan template keren untuk membuat undangan nikah online di menica.

4. Akanikah

Akanikah.com adalah tempat atau situs pembuat undangan nikah online secara gratis. Anda cukup mendaftar dan langsung membuat undangan nikah online milik Anda dan pasangan Anda.

Akanikah telah banyak di gunakan online orang-orang, alasannya karena desain-desainnya yang bagus dan tidak lupa juga karena benar-benar GRATIS. Cukup daftar dan lengkapi data-data yang dibutuhkan seperti data diri orang yang akan menikah dan data lain yang dibutuhkan untuk membuat sebuah undangan nikah.

5. Datengdong

Datengdong.com hampir serupa dengan situs pembuat undangan nikah online seperti Inveet. Yaitu, Datengdong memiliki beberapa pilihan paket untuk membuat undangan nikah online mulai dari gratis hingga berbayar.

Untuk tapi yang enaknya di Datengdong.com Anda bisa membuat undangan pernikahan online gratis dengan masa aktif 7 hari (satu minggu) benar-benar waktu yang cukup lama. Sehingga, dengan menggunakan datengdong pembuat undangan nikah online Anda dapat membuat undangan secara gratis dengan waktu yang dirasa memenuhi kebutuhan pernikahan Anda.

Baca juga

Itulah beberapa rekomendasi website pembuat undangan nikah online. Umumnya menggunakan versi gratis juga tidak masalah karena desain dan fiturnya juga sama-sama bagus, tapi jika Anda benar-benar menghargai hari di mana Anda akan menikah juga dapat di sarankan untuk menggunakan undangan nikah online versi berbayar agar tampil lebih terkesan.