Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Tampilan Andorid Menjadi iPhone 13 Full Tembus Akar Bisa Di Semua Android

www.jejakkrismon.com – Kalian udah punya smartphone iPhone belum? Dan pengen mengubah tampilan tema hp android kalian menjadi seperti punya nya iphone. Nah cocok banget disini saya akan berbagi tips buat kalian cara mengubah tampilan smartphone kalian menjadi seperti iPhone dan yang spesial nya disini kalian bisa pakai tema ini di semua hp android.

Kini tampilan iPhone 13 jauh lebih keren dan desain nya sangat minimalis yang bisa membuat orang ingin memiliki nya, tetapi harga nya mahal tidak banyak orang yang masih mikir-mikir untuk beli iPhone. 

Tenang hehe disini yang penguna hp android juga bisa kok bikin tampilan tema android kalian menjadi seperti iPhone 13 yang terbaru, ya bisa dibilang sangat mirip banget dari segi icon terus fitur-fitur yang ada sudah mirip banget dengan iPhone asli.

Langsung aja disini saya akan kasih tau caranya cukup mudah dan simple sekali, kalian tidak usah binggung karena saya juga kasih tutorial nya untuk kalian semua dalam bentuk video di youtube, silahkan disimak saya juga sudah bikin kan video tutorial nya di Youtube nanti kalian bisa juga mempelajari nya

Baca Juga : Cara Cek Nomer Indosat Terbaru 2021 Dengan Cepat Dan Praktis

Bahan apa saja yang di gunakan untuk membuat atau menggubah Tampilan Hp Android Menjadi iPhone Full ! silahkan sobat download Tema nya dibawah ini secara gratis 100% gratis.

Download Phone 13 Launcher : 

Widgetopia Pro :

Jika semua bahan diatas sudah di download dan kalian sudah liat video tutorial nya, silahkan di install dan pakai Phone Launcher nya, dan kalau pengen lebih keren lagi kalian bisa tambahkan widget iphone dengan menggunakan aplikasi Widgetopi link aplikasinya sudah saya sediakan diatas langsung aja didwonload.

Terima kasih yang sudah membaca artikel saya semoga artikel yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua dan jangan lupa juga untuk share ke tema-teman kalian agar teman kalian juga tau.