Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Gojek PayLater Dengan Mudah Tanpa Ribet

Jejakkrismon.com – Di jaman yang serba canggih kini kita bisa menikmati kemajuan teknologi yang ada, contohnya kitab isa belanja dulu bayar nya nanti atau yang sering di sebut dengan PayLater (beli sekarang bayar nanti).

Dengan ini ada nya PayLater sangat membantu kita dalam berbelanja maupun dalam kondisi terdesak waktu tidak punya uang. Tetapi ingat kalau kita meminjam kita juga harus mengembalikan.

Sekarang kita bahas mengenai PayLater milik Gojek, kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini, pengguna nya yang banyak di Indonesia bahkan sampai di luar negeri juga ada Gojek.

Bagaimana Cara Daftar Gojek PayLater?

Mungkin banyak dari kita yang binggung bagaimana cara mendaftarkan Gojek PayLater dan syarat apa saja yang perlu disiapkan untuk kita bisa mendaftar nya. 

Yang bisa mendaftar Gojek PayLater ini syarat nya harus sudah mempunyai KTP atau kartu tanda penduduk dan minimal usia nya 21 tahun. Yuk simak gimana cara daftar nya.

Cara Mengaktifkan Gojek PayLater

Sebelum kalian mengaktifkan, kalian harus sudah mendownload aplikasi Gojek yang versi terbaru.

Berikut ini adalah cara mengaktifkan Gojek PayLater:

  1. Download aplikasi Gojek versi yang terbaru di Play Store atau App Store
  2. Klik “GoPayLater” kemudian masukan kode OTP yang dikirim ke nomer kalian
  3. Kemudian akan disuruh membaca penjelasan mengenai Gojek PayLater, silahkan kalian baca agar tahu isi nya ya
  4. Isi data diri, upload foto KTP dan foto selfi dengan memegang KTP
  5. Terus tunggu proses data diri dan foto KTP 
  6. Kemudian tanda tangan digital yang sudah di sediakan GoPayLater 
  7. Terkahir tinggal menunggu persetujuan dari pihak Gojek

Gojek PayLater ini bekerja sama dengan marketplace Tokopedia, agar kalian bisa berbelanja dengan GoPayLater ini kalian harus menyambungkan nya ke aplikasi Tokopedia.

Untuk bisa terhubung berikut ini cara menyambungkan GoPayLater ke Tokopedia

  1. Buka aplikasi Tokopedia kalian
  2. Pilih baner ada Gopay di Tokopedia
  3. Kemudian tinggal pilih sambungkan sekarang
  4. Pastikan nomer hp yang kalian masukan sama dengan nomer hp yang kalian gunakan di aplikasi GoPayLater, lalu klik lanjut
  5. Masukan pin Gopay kalian terus pilih konfirmasi
  6. Sekarang GoPayLater kalian sudah terhubung dengan aplikasi Tokopedia, dan kalian sudah bisa berbelanja dengan menggunakan GoPaylater

Itu tadi cara mengaktifkan atau mendaftar Gojek Paylater dan menyambungkan nya dengan aplikasi Tokopedia, supaya kalian bisa menikmati kemudahan dalam berbelanja dengan beli dulu bayar nya di akhir bulan.

Semoga denga nada nya artikel ini bisa membantu kalian yang ingin mencoba pakai GoPayLater, jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman kalian juga.